Home Bisnis dan Usaha Usaha Minuman Kekinian Modal Kecil

Usaha Minuman Kekinian Modal Kecil

by Lara Nifa

Bisnis minuman kekinian dengan modal kecill dapat menjadi peluang usaha yang bisa Anda coba. Bisnis satu ini tidak membutuhkan dana yang besar, bisnis minuman kekinian dapat dimulai dari ide kreatif serta strategi marketing yang matang.

Bisnis minuman sekarang sedang banyak diminati oleh masyarakat, dan bisa dikatakan tidak pernah mengalami penurunan. Itu berarti membuka usaha minuman kekinian bisa menjadi opsi Anda ketika akan membuka sebuah usaha baru.

Setiap  waktu selalu bermunculan jenis ragam minuman kekinian yang populer. Modal yang dibutuhkan juga tidak harus menggelontokan dana yang sangat besar. Dimana Anda dapat memulai atau membukanya dengan hanya bermodal kecil saja atau dengan jumlah yang tidak sampai jutaan. Tak perlu berpikir keras terkait dimana Anda akan berjualan, karena Anda dapat memulai bisnis minuman tersebut dari rumah saja.

Bagaimana untuk memulai bisnis minuman kekinian agar bisa laris manis dipasaran? Lalu apa saja ragam jenis bisnis minuman kekinian dengan modal tapi bisa membukakan peluang untuk meraup banyak keuntungan? Nah, pada artikel kali ini sudah menyiapkan beberapa jenis opsi atau pilihan bisnis minuman kekinian yang dapat menjadi refrensi bagi Anda. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Rekomendasi Bisnis Minuman Kekinian

  • Milkshake

Minuman berikut ini dapat kita katakan everlasting. Karena dari dulu orang-orang selalu menyukai sebuah minuman yang menggunakan bahan dasa coklat, susu, dan vanila kemudian ditambahkan berbagai pilihan topping sebagai pelengkapnya. Topping tersebut bisa berupa stik biskuit, boba, meses, pautan keju dan lain sebagainya.

  • Bubble Tea.

Bubble Tea merupakan jenis minuman yang menggunakan bahan dasar teh susu serta tapioka. Untuk jenis teh yang sering dipakai umumnya yakni teh hijau, teh melati, matcha, oolong, earl grey, teh buah dan masih banyak lagi. Membuka bisnis minuman satu ini juga tidak memerlukan modal yang besar, dan bisa dipasarkan melalui online agar dapat menghemat biaya untuk menyewa ruko atau tempat berjualan.

  • Alpukat Kocok

Selanjutnya ada alpukat kocok yang bisa menjadi salah satu pilihan Anda ketika akan membuka usaha minuman kekinian serta dengan modal kecil. Alpukat kocok merupakan minuman dengan bahan dasar menggunakan buah alpukat kemudian sedikit dihaluskan atau dikocok lalu ditambah gula, air kelapa, es batu, dan susu kental manis dengan tambahan toping berupa parutan keju, kelapa muda dan lain sebagainya.

  • Boba

Saat ini minuman seperti boba seakan menjadi trend yang tidak ada matinya. Boba juga termasuk minuman kekinian yang masih sangat banyak peminatnya khususnya kaum milenial. Boba sendiri menggunakan bahan dasar dari tepung tapioka lalu dibentuk dengan ukuran seperti kelereng, kemudian dimasak sampai teksturnya lembut dan kenyal. Umumnya, minuman kekinian tersebut disajikan oleh teh susu dan es batu. Tentu minuman satu ini juga tidak membutuhkan banyak uang sebagai modalnya.

  • Thai Tea.

Thai tea adalah jenis minuman kekinian dengan bahan dasar dari susu dan teh.Biasanya teh yang dipilih yaitu teh hitam atau ceylon atau cha yen tea yang di campur oleh rempah-rempah. Minuman kekinian satu ini juga tidak membutuhkan modal besar karena bahannya mudah didapat dan harganya pun terjangkau.

  • Cheese Tea.

Sesuai namanya, dimana minuman kekinian tersebut menggunakan bahan dasar keju. Tapi, bukan berupa parutan keju, melainkan keju berupa creamy foam. Akhir-akhir ini cheese tea sangat digandrungi masyarakat dan bisa menjadi peluang usaha baru bagi Anda yang tidak memiliki modal yang besar untuk membuka usaha lain.

  • Matcha Ice Blend

Kemudian ada matcha ice blend yang juga termasuk salah satu peluang bisnis minuman kekinian dimana peminatnya pun sangat banyak. Untuk bahan dasar yang digunakan matcha ice blend memakai bubuk matcha yang dikombinasikan oleh whipped cream dan susu evapoasi. Aksen warna hijau memberikan kesan serta cita rasa yang manis serta lembut.

  • Es Cokelat.

Es coklat menggunakan bahan dasar cokelat dan termasuk salah satu bisnis usaha minuman yang memiliki prospek bagus. Membukanya pun tidak memerlukan modal besar. Dimana Anda hanya memerlukan kreatifitas untuk mengembangkan variasi menu. Misalnya whipped cream, banana smoothie, serta memakai susu kedelai. Akhir-akhir ini yang sedang digandrungi yakni es coklat diagonal.

  • Es Kopi.

Ice coffe atau es kopi juga termasuk jajanan berupa minuman kekinian yang tidak ada habisnya. Modal yang Anda butuhkan untuk membuka usaha minuman satu ini tidak memerlukan modal yang besar, dan Anda pun dapat menjual minuman ini dengan kemasan yang lebih modern dan unik supaya dapat menarik minat para calon pembeli.

  • Es Regal

Terakhir ada es regal yang mana saat ini jenis minuman tersebut merupakan salah satu minuman kekinian paling laris dipasaran. Es regal di kreasikan dengan kombinasi biskuit regal serta kopi susu atau susu.

Related Posts