Home Tabungan Suku Bunga Deposito BRI dan Cara Buka Rekeningnya

Suku Bunga Deposito BRI dan Cara Buka Rekeningnya

by Lara Nifa
deposito BRI

Instrumen investasi sekarang ini ada banyak sekali pilihannya, karena membuat banyak masyarakat bingung untuk memilih dan menentukannya. Sebenarnya deposito BRI masih bisa menjadi pilihan untuk kebutuhan investasi, karena memberikan banyak keuntungan yang menarik untuk didapatkan. Apabila Anda tertarik untuk mencobanya, langsung saja buka rekening deposito. 

Apalagi penawaran bunga deposito BRI memberikan banyak keuntungan yang bisa dinikmati dan didapatkan secara langsung. Hal ini tentunya membuat Anda akan menikmatinya, karena termasuk bank plat merah BRI memberikan bunga yang relatif bersaing dan menggiurkan untuk didapatkan. Penasaran mengenai suku bunga dan prosesnya untuk memiliki rekeningnya? Simak ulasan lengkapnya. 

Memilih Deposito Bank BRI 

Bank BRI memberikan pelayanan dan memenuhi kebutuhan masyarakat luas, khususnya untuk membantu dan memabngun perekonomian yang semakin baik. Tidak heran bank BRI terus berinovasi dan meluncurkan berbagai programnya. Hal ini untuk membantu masyarakat dalam menggerakan roda perekonomian secara menyeluruh. 

Salah satu programnya memberikan kredit untuk masyarakat khusus umkm, serta menghimpun dana masyarakat agar lebih aman dan nyaman. Dalam tahap ini bank BRI terus memberikan berbagai kebutuhan dan keperluan yang diinginkan oleh para nasabahnya. Apalagi bank BRI termasuk bank terbesar dan tertua di Indonesia, sehingga banyak memiliki nasabah. 

Untuk para nasabah sekarang ini banyak menyukai dan menggunakan deposito bank BRI, karena dirasa memberikan keuntungan dan keamanan dalam menyimpan uang. Selain itu juga, penawaran yang diberikan mengenai bunga deposito BRI relatif tinggi dan menarik. Dengan demikian membuat banyak orang tertarik dan kemudahan lainnya juga yang mendukung deposito semakin menjadi pilihan. 

Daftar Bunga Deposito BRI 

bunga deposito BRI

Bank BRI termasuk bank yang tersebar seluruh penjuru Indonesia yang membuat ia memiliki berbagai nasabah dari berbagai lapisan masyarakat. Apalagi didukung oleh banyaknya kantor unit dan cabang membuat banyak masyarakat langsung mengoptimalkannya. Bank BRI sendiri memiliki beberapa penawaran deposito, baik dari deposito rupiah, on call, dan valas. 

Semuanya memiliki berbagai keuntungan dan keunggulan masing-masing yang disesuaikan dengan kebutuhan para nasabahnya. Apalagi bank BRI sebagai bank milik negara, maka memberikan jaminan menarik dan terpercaya. Tidak hanya itu saja, minimal deposito BRI terbilang terjangkau dan bisa Anda manfaatkan secara menyeluruh. 

Untuk kebutuhan deposito BRI tahun 2020 saja cukup bersaing, karena menawarkan deposito yang cukup bersaing dibandingkan bank lainnya. Pada bank BRI menawarkan suku bunga mencapai 5,4 persen dan ini tentunya menarik untuk didapatkan. Berikut ini beberapa daftar bunga deposito yang diberikan oleh pihak bank BRI tahun 2021, simak ulasannya. 

1. Waktu 1 Bulan 

Untuk Anda yang menginginkan proses deposito yang tidak begitu lama dan ingin mendapatkan bunga yang relatif besar, maka bisa mencoba untuk deposito waktu 1 bulan. Tentunya ini jangka waktu yang menarik dan bisa Anda manfaatkan, apalagi suku bunga yang ditetapkan mencapai 5,4 persen. Hal ini membuat Anda akan mendapatkan banyak keuntungan yang akan dimiliki. 

Tetapi untuk melakukannya ada minimal deposito BRI yang telah ditentukan dan dijelaskan harus memenuhi jumlah nominal 10 juta rupiah dan saldo maksimumnya tidak ada batasannya. Hal ini lebih menarik untuk Anda coba dan manfaatkan secara menyeluruh. Pastikan Anda bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan kedepannya.

2. Waktu 3 Bulan 

Jika Anda ingin mempunyai tabungan tanpa ada penarikan selama 3 bulan, maka bisa menggunakan dan memilih deposito dari bank BRI ini. Apalagi dengan penawaran dan penetapan suku bunga yang sangat menarik membuat Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan. Dalam tahap ini untuk jangka waktu 3 bulan Anda akan mendapatkan suku bunga kisaran 5,8 persen. 

Tentunya ini menjadi nominal yang menggiurkan, tetapi perlu dipahami juga untuk nominal minimalnya harus memiliki uang 10 juta rupiah. Apabila Anda menginginkan sensasi menabung dengan rekening deposito mungkin ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda coba dan gunakan secara menyeluruh untuk mendapatkannya. 

3. Waktu 6 Bulan 

Untuk Anda yang ingin deposito selama 6 bulan, maka Anda harus memperhatikan bunga yang diberikan. Dalam waktu yang relatif lama ini Anda akan mendapatkan suku bunga 5,6 persen. Apalagi untuk minimal deposit BRI yang diberikan 10 juta rupiah dan tidak ada batasan maksimalnya. Hal ini bisa menjadi pilihan Anda untuk memenuhi kebutuhan deposit. 

4. Waktu 12 Bulan 

Dalam waktu 12 bulan atau 1 tahun ini Anda akan mendapatkan 3 pilihan dari suku bunga yang ada dan berbeda-beda. Untuk saldo nya minimal 10 juta rupiah dan untuk maksimal nya kurang dari 100 juta rupiah, lalu suku bunga yang ditetapkan mencapai 5,6 persen. 

5. Jangka 24 Bulan dan 36 Bulan 

Untuk jangka 24 bulan ada 3 pilihan suku bunga, 5 persen untuk saldo minimal 10 juta dan maks kurang dari 100 juta rupiah. Bunga 5,5 persen saldo minimal 100 juta rupiah dan 1,9 M untuk maksimal depositonya. Lalu, bungan 5,5 persen minimal saldonya 2 M dan tidak ada batasannya. 

Kebutuhan deposito selama 36 bulan juga hampir sama pada tabungan rekening deposito yang Anda inginkan dan dapatkan secara menyeluruh. 

Untuk informasi lengkap dan jelasnya mengenai deposito BRI dapat langsung mengunjungi kantor BRI terdekat untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. 

Related Posts