Home Kredit Suka Nonton FILM? Begini Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit

Suka Nonton FILM? Begini Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit

by Greg Pascal
cara daftar netflix tanpa kartu kredit

Siapa yang tidak tahu layanan streaming digital, Netflix? Bisa dibilang bahwa sekarang Netflix adalah salah satu layanan streaming digital terbesar. Netflix berisi series, TV Show dan film dari berbagai negara di seluruh dunia yang bisa ditonton dengan berlangganan terlebih dahulu.

Kelebihan Netflix terletak pada konten series dan film Netflix original yang terus diproduksi dan kualitasnya sangat bagus. Misalnya film Bird Box (2018) atau series Stranger Things

Dengan berlangganan Netflix, Anda dapat menonton semua konten yang disediakan Netflix. Semua konten bisa ditonton dimanapun dan kapanpun selama ada jaringan Internet. Bisa juga di-download supaya kalau sedang tidak ada jaringan Internet tetap bisa menonton yang ingin ditonton secara offline.

Cara Daftar Netflix

Cara daftar Netflix dan berlangganan juga mudah. Ada berbagai cara untuk membayar tariff berlangganan Netflix, yaitu dengan kartu debit atau kartu kredit berlogo Master Card, Visa, dan American Express. Dan juga bisa tanpa kartu kredit. 

Sebelum membayar dan berlangganan Netflix, pastikan Anda telah membuat akun. Selanjutnya, pilih paket yang ingin Anda gunakan. Berikut adalah cara daftar netflix tanpa kartu kredit yang bisa Anda gunakan, daftar Netflix dengan Jenius dan Smartfren: 

1. Jenius (Bank BTPN)

  1. Install aplikasi Jenius di smartphone Anda.
  2. Buka aplikasi Jenius. Pilih ikon garis tiga di kiri layar, pilih opsi e-Card untuk menjadikan akun Jenius sebagai pilihan pembayaran berlangganan Netflix.
  3. Masukkan konfigurasi kartu debit Jenius sesuai kolom. Isi lengkap mulai dari nama lengkap, nomor kartu Jenius, dan CVV (kode keamanan) kartu Anda.
  4. Masukkan nomor telepon atau nomor seluler, pastikan memasukkan nomor telepon yang aktif. Kemudian Anda akan diminta memasukkan nomor telepon untuk keperluan melakukan password recovery option Netflix.
  5. Selanjutnya akan diminta untuk verifikasi nomor telepon dan klik Send Code. Sekarang Anda sudah bisa menonton di Netflix atau menikmati trial gratis Netflix selama 30 hari.

2. Smartfren (Pascabayar)

  1. Pilih Add to postpaid mobile bill dan masukkan nomor pascabayar Smartfren.
  2. Selanjutnya akan dikirimkan kode OTP lalu input kode OTP untuk verifikasi.
  3. Lengkapi semua informasi pembayaran dan klik Start Membership.

Setelah melewati cara pembayaran tersebut, Anda sudah bisa menikmati bermacam series, TV Show dan film Netflix.

Kelebihan Netflix

Selain hal-hal yang sudah disebutkan, Netflix juga memiliki kelebihan lainnya. Berikut adalah kelebihan Netflix untuk Anda.

1. Konten Lengkap

Anda dapat menemukan konten series, TV Show dan film dari berbagai negara di seluruh dunia kapan saja dan di mana saja. Ada film western, drama Korea, series Eropa, anime, sampai film Indonesia yang bahkan sudah lama.

cara daftar netflix tanpa kartu kredit

Baca Artikel Selanjutnya :

Pada aplikasi Netflix, bisa ditemukan tontonan berdasarkan genrenya, seperti Romance, Horror, Action, Documentaries, SciFi, Comedies, dan lainnya. Tontonan Netflix yang banyak disukai contohnya adalah Black Mirror, The Queen’s Gambit, DARK, Itaewon Class, Money Heist, dan masih banyak lagi.

Namun, memang tidak semua bisa ditonton karena terbatas oleh region (wilayah). Sehingga beberapa tayangan tidak bisa ditonton di Netflix Indonesia. 

2. Fitur yang memanjakan pengguna

Ada fitur Profiled, My List, dan Continue Watching yang dapat digunakan untuk membuat pengalaman memakai Netflix jadi lebih menyenangkan. Fitur Profiled digunakan untuk memisahkan akun yang berbeda. Jadi, kalau ada 5 orang dalam satu akun, maka setiap orang akan punya akunnya sendiri. Bisa juga dijadikan Kids Account sehingga hanya bisa mengakses konten yang disediakan untuk anak-anak.

Fitur My List untuk membuat daftar tontonan yang ingin ditonton nantinya atau yang Anda sukai untuk ditonton lagi. Dan fitur Continue Watching yang memperlihatkan tontonan yang Anda sedang tonton dan akan dilanjutkan menonton lagi.

3. Ditonton Di Mana Saja, Kapan Saja

Menonton Netflix dinikmati di mana saja dan kapan saja asal device yang digunakan terkoneksi dengan internet. Device yang bisa digunakan mulai dari laptop, tablet, PC, smartphone, hingga TV/Smart TV.

4. Harga Berlangganan Terjangkau

Layanan Netflix memiliki harga berlangganan yang cukup terjangkau dibandingkan dengan layanan TV satelit lain. Ada 3 paket berlangganan yang disediakan Netflix di Indonesia yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan budget. Ada paket Ponsel, Basic, Standard, dan Premium

Paket Ponsel seharga Rp 54.000, Basic seharga Rp 120.000, Standard seharga Rp 153.000 dan Premium seharga Rp 186.000. Perbedaan setiap paket terletak pada jumlah device yang bisa mengakses melalui satu akun, kualitas video, dan jumlah tontonan yang bisa di-download

Itulah cara daftar netflix tanpa kartu kredit serta kelebihan Netflix untuk Anda. Anda lebih baik tidak tidak mencoba-coba yang ilegal karena berlangganan Netflix mudah dan juga terjangkau, nonton film makin nyaman dan aman bisa dimana saja dan kapan saja dibutuhkan untuk hiburan.

Related Posts