Home Pinjaman Proses Mudah Cara Mengaktifkan Shopee Paylater

Proses Mudah Cara Mengaktifkan Shopee Paylater

by Lara Nifa
Shopee paylater

Untuk Anda yang sering berbelanja di Shopee rasanya sudah tidak asing dengan paylater pada shopee, karena termasuk metode pembayaran mudah dan menarik untuk digunakan. Tidak heran banyak yang ingin mencoba dan mencari cara mengaktifkan shopee paylater. Sebab memberikan banyak kemudahan dan kepraktisan dalam melakukan pembayaran. 

Hal ini bukan tanpa dasar dan alasan yang panjang, karena dalam prosesnya untuk memenuhi kebutuhan bersama shopee paylater menjadi pilihan dalam memenuhi kebutuhan banyak orang. Tentunya ini menjadi menarik untuk mengulas dan membahas proses pengaktifannya. Untuk informasi dan pembahasan lengkapnya, simak penjelasannya. 

Proses Mengaktifkan Shopee Paylater

Aktivasi shopee paylater

Pada dasarnya untuk melakukan proses pengaktifan akan sangat cepat dan mudah untuk melakukannya, sehingga tidak heran banyak yang menantikannya. Metode pembayaran ini banyak digemari dan dipilih oleh masyarakat luas, karena memberikan limit pembayaran mencapai 15 juta rupiah. Untuk informasi dan penjelasan lengkapnya, berikut ini beberapa ulasan lengkapnya, yaitu :

  • Membuka Aplikasi Shopee 

Cara pertama untuk mengaktifkan aplikasi dan metode pembayaran tersebut, maka langkah pertama kali yang harus dilakukan adalah membuka aplikasinya. Dalam tahap ini pastikan Anda sudah memiliki dan menginstall aplikasi shopee pada smartphone masing-masing. Proses aktivasi shopee paylater akan lebih cepat dan mudah untuk dilakukan. 

Setelah membuka aplikasinya, maka Anda bisa melakukan proses pengecekan pada tombol bagian pojok kanan bawah. Lalu langsung pilih menu pilihan, selanjutnya Anda langsung memiliki shopee paylater untuk langsung mengaktifkannya. Dengan begitu Anda bisa memaksimalkan dan menggunakannya secara menyeluruh. 

  • Pilih Aktifkan Sekarang 

Apabila Anda sudah masuk dan melakukan proses pada paylaternya, maka Anda tinggal meminta untuk langsung mengaktifkannya. Pada saat pertama kali untuk melakukan dan mengaktifkannya Anda akan mendapatkan limit yang tersedia 750 ribu rupiah pada saat awal disetujui. Tentunya ini nominal yang pas dan tepat untuk memenuhi kebutuhan belanja harian Anda tersebut. 

Dalam tahap ini untuk mendapatkannya telah menjadi pilihan yang tepat dan menarik untuk digunakan, dengan begitu Anda dapat mencoba dan melakukannya. Hal ini menjadi pilihan menarik untuk digunakan dan memenuhi kebutuhan belanja, sehingga ini pilihan yang memberikan Anda keuntungan untuk melakukan belanja yang mudah dan praktis melakukannya. 

  • Pilih Lanjut 

Setelah Anda akan melakukan aktivasi shopee paylater, maka pihak dari shopee akan memberikan no verifikasi melalui nomor yang terdaftar sebelumnya. Selanjutnya, Anda tinggal memasukan nomor tersebut dan langsung bisa mengakses pada proses belanja berikutnya. Tentunya ini sangat mudah dan cepat untuk melakukannya secara menyeluruh. 

Apabila terjadi masalah pada jaringan dan sempat tertunda untuk mendapatkan no verifikasi, maka Anda bisa minta kirim ulang untuk mendapatkan. Namun pastikan juga kalau nomor pengirimnya masih aktif dan terdaftar, dengan begitu Anda akan bisa melihat dan memasukan nomor verifikasi tersebut dengan sangat mudah dan cepat. 

  • Melengkapi Data 

Langkah berikutnya Anda akan diminta untuk langsung melengkapi data yang dibutuhkan setelah melakukan proses verifikasi tersebut. Dalam tahap ini Anda tinggal diminta untuk mengupload atau mengunggah foto KTP pada aplikasi tersebut. Pastikan Anda mengupload KTP yang jelas dan tidak buram, sehingga lebih mudah untuk dibaca dan disetujui nantinya. 

Setelah itu, Anda harus memasukan nama lengkap dan NIK yang ada pada KTP, setelah itu Anda tinggal langsung melakukan konfirmasi. Dengan demikian pastikan Anda langsung mempersiapkan KTP yang ada dengan jelas dan pilih tempat yang terang. Sehingga frame yang disediakan akan lebih mudah untuk menempatkan dan mendapatkan hasil berkualitas. 

  • Isi Data Lengkap

Jika Anda sudah melakukan pada proses tersebut, maka langkah selanjutnya Anda tinggal langsung melengkapi data pendukung. Hal ini bagian untuk mendapatkan shopee paylater yang prosesnya berupa memberikan data dan informasi secara menyeluruh. Tentunya ini harus dilakukan dan tidak bisa dilewatkan begitu saja. 

Dalam tahap ini Anda diminta untuk mengisi nama ibu kandung, pendidikan, pekerjaan, penghasilan, dan kontak darurat. Dengan demikian membuat Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan dan langsung menggunakan aplikasi tersebut. Oleh karena itu, pastikan Anda langsung mencoba dan menggunakannya secara langsung. 

  • Verifikasi Wajah 

Tahap ini termasuk bagian terakhir dalam proses mengajukan skema pembayaran paylater dari shopee tersebut. Dengan demikian Anda harus langsung melakukan sesi foto dan langsung mengirimkannya, sehingga dalam tahap ini Anda akan lebih untuk mendapatkannya. Dalam tahap ini, Anda tinggal menanti dan menunggu maksimal 2 hari untuk persetujuan. 

Jika prosesnya akan berhasil, maka proses aktivasi shopee paylater akan bisa Anda gunakan dan manfaatkan secara menyeluruh. 

Demikianlah penjelasan lengkap mengenai cara mengaktifkan shopee paylater yang dapat Anda gunakan dan manfaatkan secara menyeluruh. Dalam tahap ini proses ini bisa Anda gunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang diinginkan, terutama untuk kebutuhan belanja. 

Related Posts