Home Bisnis dan Usaha Profil Shandy Purnamasari, cerita Sukses Pemilik MS Glow

Profil Shandy Purnamasari, cerita Sukses Pemilik MS Glow

by Lara Nifa

Hampir seluruh wanita ingin parasnya terlihat cantik dan menawan. Sehingga tidak perlu heran bila produk kosmetik dan produk perawatan kulit saat ini telah menjadi sebuah kebutuhan pokok untuk kaum wanita. Mereka rela membayar mahal untuk membeli beragam produk kosmetik agar wajah lebih sehat dan cerah. Namun, mereka tidak menganggapnya sebagai hal yang sia-sia, sebab menjaga wajah yang sehat dan berkilau adalah investasi untuk kecantikan kulit nantinya.

 

Berdasarkan pernyataan diatas,  peluang bisnis dalam bisnis kecantikan sangat menjanjikan saat ini dan di masa yang akan datang. Wanita menganggap pangsa kosmetik dan perawatan kulit telah menjadi kebutuhan dasar. Tidak dapat dipungkiri banyaknya pengusaha yang meraup untung sangat besar dari bisnis yang satu ini.

 

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu produk perawatan kulit dan kecantikan yang sekarang sedang populer, yaitu MS Glow. Brand tersebut sedang ramai diperbincangkan oleh influencer dan beauty vlogger. 

 

Nah, siapakah pemilik MS Glow? Beliau merupakan orang yang ada di balik keberhasilan bisnis perawatan kulit yang sudah dibangun sampai sukses seperti saat ini. Yuk, simak profil nya berikut ini! 

Apa itu MS Glow?

Brand skincare dan kecantikan, MS Glow ini sekarang banyak dilirik oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia, khususnya untuk wanita. 

 

MS Glow sendiri berdiri di tahun 2013 silam dan pada tahun 2014 baru diresmikan. Di balik MS Glow ini faktanya ada nama dari para pemiliknya, yakni Maharani dan Shandy. Awalnya, produk kecantikan MS Glow hanya dijual secara online. Tetapi, karena kepercayaan dari konsumen, sekarang produk MS Glow ini bisa Anda temukan dengan mudah di store offline. 

 

Sekarang sudah ada 40 lebih produk yang telah dibuat oleh MS Glow dan omset dari penjualan produk MS Glow ini telah mencapai miliaran. MS Glow ini sudah mempunyai ratusan reseller dan agen yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. 

 

Anda tidak perlu khawatir, semua produk dari MS Glow telah memiliki label halal dan bersertifikat BPOM, sehingga Anda aman untuk menggunakannya. Brand kecantikan ini juga mempunyai klinik kecantikan yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Anda dapat berkonsultasi mengenai masalah kulit hingga badan di klinik MS Glow. 

 

Merawat kesehatan dan kecantikan wajah saat ini telah menjadi sebuah kebutuhan khusus untuk para wanita. Hadirnya produk dari MS Glow yang telah teruji dan diharapkan bisa membantu perawatan kulit wajah wanita. Awalnya, produk MS Glow ini hanya dijual secara online dan eceran, tetapi sekarang MS Glow sudah mempunyai agen di semua penjuru negeri, namanya sangat populer, mempunyai klinik kecantikan dan menghasilkan banyak omset hingga milyaran rupiah. 

Siapa pemilik MS Glow? 

 

Pemilik pertama dari brand skincare MS Glow adalah Shandy Purnamasari. CEO yang memiliki paras cantik ini lahir pada 10 Oktober 1991 di Surabaya. Sekarang umurnya baru 30 tahun. Beliau bersama suaminya yaitu Gilang Widya Permana dijuluki menjadi Crazy Rich Malang, karena pasangan yang satu ini mempunyai banyak usaha yang besar di Indonesia. 

 

Shandy Purnamasari adalah CEO dari klinik MS Glow dan MS Glow beauty. Dari tahun 2018 beliau sudah menjabat menjadi CEO dari PT. Kosmetika Global Indonesia. Semua perusahaannya telah beroperasi di kota-kota besar di Indonesia, seperti Surabaya, Jakarta, Bandung, Malang, Bintaro, Bali dan Bekasi. Kepintarannya untuk mengelola usaha ini didapatkannya sebab Shandy alumni dari Universitas Airlangga dengan jurusan Ekonomi. 

 

Awalnya, Shandy memulai usaha yang dari nol. Beliau terjun ke bisnis ini sebab awalnya menjualkan produk perawatan kulit milik orang lain. Beliau dibantu dengan suaminya, bisa mendapatkan banyak orderan sampai malam hari. Suaminya juga ikut membantu usaha yang dirintis oleh Shandy. Dulu mereka menjual produk tersebut dengan memanfaatkan sosial media. 

 

Ketika menjadi seorang reseller, Shandy merasa jika produk yang dijualnya memiliki banyak kekurangan misalnya jumlahnya sedikit, sampai menyulitkannya untuk menjalankan usaha tersebut. Lalu, akhirnya Shandy membangun usaha produk kecantikannya bersama rekannya yaitu Kadek Maharani Kemala Dewi. Lalu, bisnis tersebut lebih dikenal dengan MS Glow. 

 

Itulah sekilas profil dari Shandy Purnamasari sebagai CEO dari MS Glow. Yang mana wanita hebat ini sudah mengembangkan usaha kecantikan sampai produknya sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Anda dapat memahami jika keberhasilan dari pemilik CEO MS Glow ini sebab kecerdasannya dalam melihat peluang bisnis. 

 

Untuk Anda yang ingin merintis usaha atau telah memiliki bisnis, sekarang waktunya Anda melihat semua peluang bisnis dan mengembangkan lagi bisnis Anda supaya lebih maju. Oleh karena itu, Anda harus memiliki ilmu dan pengetahuan serta pengalaman yang banyak di bidang bisnis yang satu ini. 

Related Posts