Home Perencanaan Pilihan Produk Asuransi Prudential dan Manfaatnya

Pilihan Produk Asuransi Prudential dan Manfaatnya

by Greg Pascal
asuransi Prudential

Anda tertarik dengan asuransi Prudential Indonesia? Asuransi Prudential memiliki produk mulai dari asuransi jiwa sampai asuransi kesehatan. Berikut adalah pilihan produk dan manfaatnya untuk menjadi pertimbangan Anda.

PT Prudential Life Assurance (Prudential) didirikan pada tahun 1995. Prudential merupakan bagian dari sebuah perusahaan jasa keuangan dari Inggris, Prudential plc yang di bidang industri asuransi jiwa sudah berdiri dan memiliki pengalaman lebih dari 168 tahun. Asuransi Prudential hadir di Indonesia dengan komitmen untuk mengembangkan bisnis dan pelayanan di bidang perusahaan asuransi dan menjadi yang terbaik terbaik.

Prudential Indonesia juga tercatat sejak berdirinya di Indonesia sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah terbesar. Asuransi Prudential Indonesia juga telah mendirikan unit bisnis syariah pada tahun 2007 untuk memberikan pelayanan asuransi syariah di Indonesia untuk para pemeluk agama Islam.

Asuransi Prudential di Indonesia telah melayani sekitar 2,4 juta nasabah di Indonesia dengan kantor pusat di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Denpasar, Semarang, Medan, Surabaya, dan Batam. Juga memiliki 260.000 tenaga agen pemasar dengan lisensi di 393 kantor pemasaran mandiri yang sudah tersedia di seluruh Indonesia.

Pertama kali Prudential Indonesia meluncurkan produk asuransi investasi (unit link) pada tahun 1999 dan sejak saat itu akhirnya mendominasi pasar di Indonesia dalam kategori asuransi unit link terbesar. Asuransi Prudential di Indonesia memiliki berbagai macam produk asuransi, mulai dari asuransi jiwa sampai asuransi kesehatan untuk memenuhi setiap kebutuhan dan permintaan para nasabah.

Asuransi Kesehatan Prudential

Berikut ini adalah Pilihan Produk Asuransi Prudential beserta penjelasannya untuk menjadi pertimbangan Anda.

1. PRUCrisis Cover Benefit Plus 61

Produk asuransi ini memberi perlindungan atas kondisi kritis yang komprehensif untuk masa depan. Memiliki manfaat perlindungan meninggal dunia baik karena penyakit ataupun kecelakaan sebesar 100% uang pertanggungan, perlindungan komprehensif atas 61 kondisi kritis, dan uang pertanggungan sebesar 10% (maksimum rp200.000.000) untuk Angioplasti dan lainnya untuk penyakit pembuluh darah.

2. PRUTotal Critical Protection (PRUTop)

Produk asuransi ini memberi perlindungan yang tersedia dalam 2 pilihan plan yaitu PRUCrisis Cover Benefit 34/Plus 61 dan juga PRUTotal Critical Protection PLAN 1. Memiliki manfaat dalam kondisi major yaitu uang pertanggungan akan dibayarkan 100% jika terkena kondisi major berdasarkan tindakan, perawatan, dan ketidakmampuan, kondisi major dan meninggal dunia uang pertanggungan atau sisanya diberikan 100%, dan kondisi minor uang pertanggungan dibayarkan 50% atau maksimum Rp2,5 M.

asuransi Prudential

Baca Artikel Selanjutnya :

3. PRUEarly Stage Crisis Cover Plus Syariah

Produk ini memberikan perlindungan atas 112 kondisi kritis yang terbagi dalam 3 stadium dan manfaat tambahan untuk 7 kondisi kritis. Beserta manfaat dasar stadium awal (38 kondisi kritis), stadium menengah (26 kondisi kritis), dan stadium/tahap lanjut (48 kondisi kritis).

Produk Asuransi Prudential

Asuransi Jiwa Prudential

Memberikan manfaat berbagai pilihan perlindungan jiwa yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, jangka waktu perlindungan dapat dipilih dan direncanakan, sekaligus melindungi dan mempersiapkan masa depan beserta kelangsungan hidup keluarga apabila terjadi risiko. 

Pilihan yang tersedia adalah PRULink Term Syariah, PRUMy Child, PRUCritical Benefit 88, dan PRULink Term. Tidak lupa juga ada berbagai penawaran khusus untuk Anda.

Asuransi Pendidikan Prudential

Memberikan perlindungan mengenai pengelolaan, persiapan, dan biaya perlindungan anak. Produk yang tersedia adalah PRULink Edu Protection dan PRULink Syariah Edu Protection.

Perlindungan Bebas Premi

Memberi manfaat pembebasan pembayaran premi dan perlindungan untuk kondisi kritis, serta memberikan perlindungan untuk seluruh anggota keluarga. Ada banyak sekali jenis yang bisa Anda pilih pada produk ini.

Manfaat Asuransi Prudential 

Apa manfaat asuransi Prudential? Berbagai produk asuransi Prudential tersebut mempunyai manfaat, yaitu:

Manfaat Asuransi Kesehatan

  1. Memiliki fleksibilitas dalam memilih tipe dan batas harga kamar rawat inap
  2. Memberikan perlindungan yang komprehensif pada kondisi kritis
  3. Memberi perlindungan lengkap pada kejadian kecelakaan

Manfaat Asuransi Jiwa Prudential

  1. Perlindungan jiwa yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan
  2. Dapat memilih dan merencanakan jangka waktu perlindungan
  3. melindungi dan mempersiapkan masa depan keluarga apabila terjadi risiko

Manfaat Asuransi Pendidikan Prudential

  1. Membantu dalam mengelola biaya pendidikan anak di masa depan
  2. Persiapan biaya pendidikan atas kenaikan inflasi biaya pendidikan di kemudian hari
  3. Saat terjadi risiko yang menimpa orang tua seperti meninggal dunia atau masalah kesehatan dapat tetap melindungi pendidikan anak 

Manfaat Perlindungan Bebas Premi

  1. Memberi pembebasan pembayaran biaya premi untuk kondisi kritis supaya memberikan ketenangan jiwa bagi seluruh keluarga
  2. Melindungi terhadap risiko kondisi kritis
  3. Memberikan perlindungan untuk seluruh keluarga, mulai dari Anda, pasangan, hingga buah hati

Itulah beberapa produk asuransi Prudential Indonesia yang bisa Anda jadikan pertimbangan untuk dijadikan asuransi bagi keluarga. Sudah dijelaskan juga manfaatnya. Jangan lupa untuk menggunakan asuransi untuk menjadi perlindungan bagi Anda hingga seluruh anggota keluarga.

Related Posts