Home Perencanaan Pilihan Produk Asuransi BNI Life Beserta Manfaatnya Dan Cara Memilih Yang Tepat

Pilihan Produk Asuransi BNI Life Beserta Manfaatnya Dan Cara Memilih Yang Tepat

by Greg Pascal
asuransi BNI Life

Memberi pengamanan diri dengan asuransi memang penting untuk saat ini. BNI hadir dengan dengan label asuransi BNI Life sebagai bentuk kerja sama dengan masyarakat luas dalam memberikan jaminan. Asuransi ini dimiliki oleh pemerintah dan memiliki banyak nasabah di Indonesia. 

Produk yang dimilikinya sangat beragam. Sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari nasabah. Begitu juga dengan iuran yang ditetapkan setiap pembayarannya. Tidak hanya sebagai perlindungan diri, beberapa produk juga dapat dijadikan investasi. Berikut beragam daftar produk yang dikeluarkan dari BNI life.

Daftar Produk BNI Life

Daftar Produk BNI Life Beserta Manfaat dan Keunggulan yang Dimilikinya

1. BNI Life Perisai Plus

Asuransi ini memiliki syarat pemegang aktif kartu kredit BNI. Untuk jumlah iurannya juga mengikuti jenis kartu kredit yang digunakan sebesar 0,69% dari saldo terhutang kartu kredit yang anda pegang di setiap bulannya. Manfaat produk yang diberikan adalah

  1. santunan 300% jika meninggal dunia di mana pelunasan kartu kredit 100% dan sisanya diberikan kepada ahli waris
  2. asuransi kesehatan BNI Life ini diberikan jika nasabah membutuhkan perawatan berturut-turut selama 30 hari,
  3. jika nasabah sakit karena kecelakaan dan tidak kerja selama minimal 6 bulan maka hanya membayar tagihan sebelum menderita kecelakaan,
  4. jika nasabah memiliki penyakit kritis, maka sisa hutang sebelumnya dihapuskan.

2. BNI Life Digi Micro Protection

Produk ini menawarkan asuransi bagi anda yang memiliki resiko meninggal kerena kecelakaan senilai Rp 90.000.000,- dengan premi ringan sebesar Rp 54.000,- per bulan. Program ini juga memberikan kemudahan proses klaim asuransi tanpa memerlukan medical check up.

3. BNI Life Double Protection

Produk yang sangat cocok bagi anda yang menginginkan asuransi jiwa BNI Life untuk perencanaan hari tua, warisan, dan masa depan. Ada beberapa obsional jangka waktu pembayaran dengan premi minimal Rp 300.000,-. Manfaat yang diberikan sendiri 100% uang pertanggungjawaban, santunan kematian, dan masa asuransi sama dengan berapa lama nasabah tersebut membayar premi.

4. BNI Life Plan Multi Protection

Produk asuransi yang nilai pembayaran preminya fleksibel dengan nominal minimal Rp 200.000,- untuk kebutuhan di masa depan. Manfaat yang ditawarkan sendiri ada 100% uang pertanggungjawaban, investasi, terdapat opsional asuransi tambahan.

5. BLIFE Spectra Link

Produk yang menawarkan asuransi sekaligus investasi seumur hidup sampai dengan usia 90 tahun. Asuransi yang ditawarkan adalah santunan kematian, sedangkan untuk investasi ada 3 pilihan.

Asuransi BNI Life

Baca Artikel Selanjutnya :

a. Conservatives

Dana yang disetorkan 80% dimasukan di instrumen utang oleh pihak reksadana dari BNI sendiri dan sisanya dimasukan pada pasar uang

b. Moderate 

Dana yang disetorkan sebagian ditempatkan pada pasar modal dan sebagian lagi dimasukan ke hutang.

c. Aggressive 

80% dana di masukan pada saham dan sisanya dimasukan ke obligasi perusahaan.

6. Optima Cash Plan

Produk yang memberikan santunan tunai kesehatan pada perusahaan yang bekerja sama. Manfaat yang diperoleh adalah rawat inap rumah sakit, rawat jalan, operasi, dan melahirkan dengan manfaat sesuai kebutuhan.

7. Optima Group Health

Santunan bagi perusahaan dimana pesertanya mendapat penggantian biaya selama rawat inap yang memberi kebebasan memilih rumah sakit. Serta memiliki masa berlaku 1 tahun dan dapat diperpanjang.

8. Optima Group Life

Produk yang memberikan perlindungan dari berbagai resiko bagi karyawannya. Dengan minimal jumlah 10 orang. Yang memiliki keunggulan proteksi diri, meningkatkan produktivitas, santunan bagi yang meninggal, dan proteksi dari kecelakaan maupun non kecelakaan.

9. Optima Group Protection

Produk yang melindungi karyawan dari kecelakaan kerja. Manfaat yang diberikan adalah santunan untuk meninggal dunia karena kecelakaan dan cacat tetap, serta 

10. BLife Optima Executive Saving

Produk yang diperuntukan untuk masa purna bakti. Sehingga anda memiliki simpanan di masa tua.

11. Optima Group Saving

Memberikan dana hari tua bagi karyawan perusahaan yang besarnya premi dapat disesuaikan sesuai dengan yang anda butuhkan. Manfaat program yang diberikan adalah pemberian dana sekaligus pada masa pensiun dan santunan duka sebesar Rp 7.500.000,-.

12. BNI Life Syariah

Terdapat 6 jenis produk dengan konsep akad awal Islami, sistemnya menjadi saling membantu dan bagi hasil. Jika anda menginginkan asuransi yang aman menurut Islam, ini menjadi pilihan produk yang tepat bagi anda.

Tips Memilih Produk Asuransi Yang Tepat

Setiap produk asuransi yang dikeluarkan oleh BNI Life memiliki kelebihan dan manfaat yang berbeda. Untuk itu cari tau terlebih dahulu apa kebutuhan anda. Jika sudah baru mengumpulkan produk yang sesuai dengan yang di butuhkan. Sesuaikan juga premi yang harus dibayarkan tiap bulannya. Jika masih bingung memilih yang mana. Bandingkan produk tersebut, pilih yang paling banyak manfaatnya.

Tidak ada satu produk yang cocok digunakan semua orang, mengingat prioritas seseorang berbeda. Untuk itu pilihlah yang paling anda butuhkan. Dengan asuransi BNI Life semoga mampu membuat anda lebih tenang. Karena telah ada jaminan dan proteksi yang anda miliki untuk masa depan. Dan sebagai cara lain untuk melakukan investasi. 

Related Posts