Home Perencanaan Pengen Beli Produk Asuransi Avrist Tapi Masih Bingung? Berikut Penjelasan dari Produk Asuransi Avrist dan Manfaatnya

Pengen Beli Produk Asuransi Avrist Tapi Masih Bingung? Berikut Penjelasan dari Produk Asuransi Avrist dan Manfaatnya

by Greg Pascal
asuransi Avrist

Dalam menjalani kehidupan, kita tidak bisa lepas dari yang namanya risiko. Mungkin hari ini kita sehat, namun besok kita bisa saja sakit. Sehingga tidak ada yang bisa menjamin kesehatan seseorang kecuali Tuhan, itulah sebabnya, mengapa kita perlu memiliki asuransi. Jika Anda masih bingung dalam menentukan produk asuransi, mungkin Produk asuransi Avrist bisa menjadi solusi Anda.

Apa itu Avrist?

Avrist General Insurance adalah perusahaan asuransi yang sudah berdiri sejak tahun 1975. Perusahaan ini dipercaya memiliki komitmen yang tinggi untuk menyejahterakan mitra bisnisnya dan nasabahnya dengan menyediakan banyak pilihan produk asuransi seperti asuransi jiwa, kecelakaan, kesehatan, dan dana pensiun.

Perusahaan asuransi Avrist telah memiliki lebih dari 4.000 agen dan 450 karyawan yang tersebar di 30 kantor pemasaran umum dan 14 kantor pemasaran mandiri. Selain itu, perusahaan ini juga sudah melayani lebih dari 1 juta nasabah di Indonesia.

Setelah menjadi polis asuransi Avrist, Anda tidak perlu khawatir soal kemana perginya uang kalian. Membeli produk asuransi dari Avrist dijamin aman. Avrist juga adalah satu – satunya yang ada di Indonesia yang sudah di dukung oleh Institusi keuangan bertaraf internasional yaitu DEG (Deutsche Investitions-und Entwicklungsgesellschaft) dan Meiji Yasuda Life (Meiji Yasuda Life Insurance Company).

Pilihan Produk Asuransi Avrist dan Manfaatnya

Avrist menawarkan berbagai produk asuransi yang beragam dengan manfaat yang beragam pula. Mulai dari kesehatan, asuransi jiwa, kecelakaan, penyakit kritis dll. Berikut ini adalah berbagai produk asuransi Avrist dan manfaat asuransi Avrist.

1. Avrist Basic Guard

Avrist Basic Guard adalah produk asuransi kesehatan dari Avrist yang memberikan Anda perlindungan dan ganti rugi pertanggungjawaban selama 24 jam sehari dalam satu tahun dengan jangkauan lokasi hingga seluruh dunia.

Manfaat yang ditawarkan Avrist Basic Guard

  1. Memberikan perlindungan kecelakaan hingga Rp. 175 juta atau setara dengan US$ 75.000
  2. Terdapat penggantian biaya medis akibat kecelakaan.
  3. Terdapat santunan penggantian penghasilan hingga Rp. 175.000 per hari atau US$ 75 per hari.
  4. Terdapat penggantian biaya pembedahan hingga Rp. 3 juta atau US$ 1.500.
  5. Terdapat bonus pembaharuan tahunan.
  6. Premi asuransi tetap yang panjang.

2. Avrist Critical Guard

Avrist Critical Guard adalah produk asuransi kesehatan dan jiwa yang akan memberikan nasabahnya perlindungan dan ganti rugi apabila nasabah terdiagnosa penyakit kritis. Adapun perlindungan dan ganti rugi yang produk asuransi ini berikan mencapai hingga Rp 500 juta atau setara dengan US$ 55.000

Manfaat yang ditawarkan Avrist Critical Guard

  1. Jumlah perlindungan yang ditawarkan disesuaikan dengan kemampuan Anda.
  2. Terdapat 36 penyakit kritis yang diberikan perlindungan.
  3. Terdapat bonus pembaharuan tahunan.
  4. Perlindungan asuransi kesehatan hingga Rp 500 juta atau setara dengan US$ 55.000

3. Avrist Medi Guard

Avrist Medi Guard adalah produk asuransi kesehatan yang akan memberikan Anda ganti rugi jika Anda sedang menjalani perawatan di rumah sakit atau sedang akan menjalani operasi di rumah sakit.

Manfaat yang ditawarkan Avrist Medi Guard

  1. Adanya pemberian ganti rugi untuk rawat jalan, cuci darah, transplantasi organ tubuh serta rawat jalan kemoterapi dan radioterapi.
  2. Pemberian ganti rugi hingga Rp. 1 juta per hari atau setara dengan S$ 100/hari.
  3. Pemberian perlindungan terhadap kecelakaan hingga Rp. 200 juta atau setara dengan US$ 20.000.

4. Avrist SmartGuard

Avrist Smart Guard adalah produk asuransi kesehatan yang akan memberikan perlindungan kepada nasabahnya apabila mengalami risiko kematian. Avrist Smart Guard juga akan memberikan santunan harian rumah sakit kepada nasabahnya apabila ia dirawat karena kecelakaan atau terkena penyakit.

Pada akhir kontrak, produk asuransi ini memberikan pengembalian premi pada akhir kontrak sebesar 100% dari total premi yang dibayarkan. Lalu, produk ini juga memberikan manfaat kematian sebesar 10% dari total premi yang telah dibayarkan.

Manfaat yang ditawarkan Avrist Smart Guard

  1. Santunan hingga Rp. 1 juta per hari selama maksimal 90 hari.
  2. Santunan ganda rawat inap karena kecelakaan hingga 2 juta per hari selama maksimal 365 hari.
  3. Santunan sebesar jumlah total premi jika yang tertanggung meninggal dunia.

5. Avrist Smartguard Plus

Avrist Smart Guard adalah produk asuransi kesehatan yang akan memberikan perlindungan kepada nasabahnya apabila mengalami kecelakaan atau penyakit. Pendaftaran untuk produk asuransi ini sangatlah mudah karena tanpa ada pemeriksaan kesehatan. Selain itu, terdapat fasilitas klaim ganda yang bisa Anda nikmati.

Manfaat yang ditawarkan Avrist Smart Guard Plus

  1. Santunan tunai akibat kecelakaan hingga Rp. 2 juta per hari.
  2. Hadiah smartphone dan voucher belanja untuk yang tertanggung.
  3. Jaminan pengembalian premi hingga 100% pada tahun ke-10.
  4. Tidak ada pemeriksaan kesehatan yang sulit ketika pendaftaran.
  5. Terdapat fasilitas klaim ganda.
  6. Perlindungan kesehatan hingga 24 jam di rumah sakit seluruh dunia.

Itulah informasi mengenai pilihan produk asuransi Avrist yang bisa kami berikan. Apakah Anda sudah menemukan pilihan produk asuransi terbaik untuk Anda?

Meta : 

Related Posts