Home Administrasi Nomor Call Center dan Layanan yang Diberikan Indihome

Nomor Call Center dan Layanan yang Diberikan Indihome

by Lara Nifa
call center Indihome

Indihome menjelma sebagai sebuah produk penyedia layanan internet yang begitu populer. Begitu banyak hal yang menjadi faktor tersebut. Salah satunya pelayanan dalam berupa call center Indihome yang menjadi pusat pengaduan atau pusat informasi yang bisa diperoleh oleh setiap pelanggan. Berbagai keunggulan yang dimiliki Indihome berhasil meningkatkan minat dan kepercayaan masyarakat terhadap produk yang mereka tawarkan.

Seperti yang Anda ketahui sendiri, dimana paket internet sudah sangat melekat dengan manusia yang mana masyarakat dunia khususnya di Indonesia sendiri, orang-orang seakan tidak bisa lepas dari yang namanya internet. Indihome merupakan salah satu produk layanan internet. Hadirnya paket internet dari Indihome disebut membawa dampak positif, salah satunya hemat pengeluaran untuk pembelian kuota internet bulanan lewat sim card.

Saat ini paket internet yang disediakan oleh Indihome menjadi salah satu provider yang sepertinya tidak asing lagi ditelinga masyarakat terutama para pengguna wifi. Produk Indihome menyediakan layanan komunikasi di bawah naungan  perusahaan ternama yakni PT Telkom Indonesia. Dimana didalamnya turut menawarkan layanan telepon interaktif, telepon rumah dan internet.

Apabila Anda berlangganan dan membayar tarif paket untuk produk Indihome tersebut, maka Anda akan menikmati sekitar 3 macam layanan sebagai pengguna internet dari Indihome. Akan tetapi sebelum lanjut ke pembahasan, untuk Anda yang telah menggunakan layanan produk Indihome, Anda juga harus tahu bahwa cara mengecek dan membayar tagihan Indihome saat ini sudah semakin mudah, telah banyak platform yang menjadi mitra untuk urusan transaksi pembayaran paket internet Indihome.

Harga dan Layanan Indihome

hemat kuota internet

Produk Indihome sendiri memiliki dua jenis paket layanan dimana keduanya mempunyai keunggulan masing-masing, yakni paket dual play serta paket triple play. Untuk paket dual play yaitu sebuah layanan lokasi fiber yang mana didalamnya sudah menyediakan layanan internet serta telepon rumah. Paket triple play merupakan bentuk layanan yang terdiri dari telepon rumah, IPTV UseeTv dan internet. Lantas bagaimana tentang harga paket Indihome yang ditawarkan? Simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Harga Paket Netizen 1

Yang pertama ada paket 10 mbps, dimana paket tersebut adalah paket netizen 1 yang termasuk kategori dual play. Untuk harga paket ini ditawarkan sekitar 285 ribu per bulan, sementara untuk tarif paket FUP 20 mbps sekitar 385 ribu serta paket 30 mbps sekitar 545 ribu dan untuk kapasitas 40 mbps ditawarkan sekitar 645 ribu per bulan.

Harga Paket Netizen 2

Berikutnya untuk jenis paket dual play lain yakni paket netizen 2. Terdapat empat pilihan yang tersedia untuk paket tersebut yakni FUP 10 mbps yang tawarkan dengan harga sekitar 315 ribu, 20 mbps dipatok dengan harga 415 ribu, paket 30 mbps sekitar 575 ribu dan untuk paket 40 mbps dibanderol sekitar 675 ribu per bulan.

Harga Paket Triple Play

Untuk layanan paket triple play tersebut Indihome turut menyediakan berbagai paket layanan yakni paket deluxe. Untuk paket tersebut mempunyai FUP 10 mbps yang dibanderol sekitar 465 ribu per bulan. Paket ini meliputi beberapa fasilitas seperti gratis nelpon memakai telepon rumah selama 1000 menit, nonton Movin, nonton Iflix serta HOOQ.

Beberapa jenis paket lain yang tersedia di Triple Play tersebut seperti paket premium, dan FUP dari paket tersebut juga sangat bervariasi yaitu 20 mbps sampai 100 mbps. Paket 20 mbps dibanderol sekitar 630 ribu per bulan, paket 30 mbps sekitar 820 ribu dan untuk paket internet 40 mbps dibanderol 995 ribu per bulannya.

Cara Melakukan Panggilan ke 147

Cara untuk melapor adanya gangguan Indihome dapat Anda lakukan dengan menelpon 147 dan merupakan opsi pertama yang dapat Anda lakukan jika mengalami gangguan layanan Indihome di rumah Anda, Cara tersebut terbilang efektif akan tetapi memerlukan pulsa agar bisa menghubungi layanan tersebut.

Berikut cara untuk melakukan panggilan ke 147, yakni :

  • Pertama Anda harus memastikan pulsa mencukupi untuk melakukan panggilan agar tidak terputus ditengah panggilan berlangsung
  • Menekan dial 147 di handphone Anda
  • Kemudian tunggu hingga muncul  suara selamat datang di 147, lalu tekan angka 1 untuk bahasa Indonesia dan tekan angka 2 untuk bahasa Inggris
  • Setelah itu tekan 2 untuk gangguan Indihome
  • Lalu tekan angka 1 untuk para pelanggan Indihome, jika Anda pelanggan lain dari telkom silahkan tekan angka 2
  • Kemudian tunggu hingga pihak operator menyapa Anda
  • Pada momen ini Anda memiliki kesempatan untuk menjelaskan semua gangguan dan keluhan Indihome dirumah Anda
  • Terakhir jangan sampai lupa menyebutkan nomor id pelanggan atau yang biasa Anda gunakan untuk melunasi tagihan paket internet Indihome perbulannya.

Demikianlah beberapa hal yang harus Anda pahami mengenai paket Internet dari Indihome yang mana terdapat beberapa pilihan paket dan layanan 24 jam dari call center Indihome yang bisa mengatasi berbagai keluhan Anda terkait layanan yang diberikan.

Related Posts