Home Kredit Miliki Produk Pinjaman Bank BCA Loan Untuk Membantu Merintis Usaha Anda 

Miliki Produk Pinjaman Bank BCA Loan Untuk Membantu Merintis Usaha Anda 

by Greg Pascal
pinjaman Bank BCA

Saat ingin memulai sebuah usaha, hal yang paling sering menjadi pokok permasalahan semua orang adalah modal. Tidak adanya modal mencukupi sering kali membuat ciut nyali seseorang untuk menjalankan usahanya. Apakah Anda termasuk orang yang memiliki masalah tersebut? Jangan khawatir, produk pinjaman Bank BCA Business Personal Loan hadir untuk memberikan solusi bagi Anda.  

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia yang telah berdiri sejak 21 Februari 1957. Awalnya, bank ini memiliki nama Bank Central Asia NV dan bank tersebut pernah menjadi bagian terpenting dari Salim Group. Saat ini, bank tersebut dipegang oleh produsen rokok terbesar di Indonesia yaitu Djarum. 

Bank BCA terkenal dengan sistemnya yang mudah dan tidak ribet. Anda bisa memanfaatkan layanan BCA Loan yang diberikan oleh Bank BCA untuk melakukan pinjaman tanpa persyaratan yang ribet. Anda tidak harus datang ke kantor untuk mengumpulkan banyak dokumen persyaratan untuk melakukan pinjaman. 

Untuk melakukan pinjaman tersebut, Anda hanya memerlukan sebuah smartphone. Persyaratannya juga mudah. 

Apa itu BCA Business Personal Loan?

Istilah BCA Business Personal Loan kerap disingkat menjadi BPL. Ini adalah salah satu layanan Pinjaman Bank BCA Untuk Usaha kepada para nasabahnya yang merupakan pengusaha tanpa menggunakan Agunan. 

Untuk membayar angsuran dari BPL, nantinya nasabah akan difasilitasi dengan fitur autodebet sejumlah nominal yang disetujui dalam jangka waktu 1-3 tahun. Dengan begitu, Anda tidak perlu bolak – balik transfer untuk membayar angsuran. 

Keuntungan – Keuntungan yang Akan Anda Dapatkan Jika Menggunakan BCA Personal  Loan

Tentu saja, ada banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan BCA Personal  Loan. Apa saja itu? Berikut ini adalah pembahasannya. 

1. Anda Bisa Mendapat Pinjaman Tanpa Agunan Hingga Rp. 100 juta

Dengan menggunakan BPL, Anda bisa , mendapatkan pinjaman uang hingga 100 juta tanpa dikenai agunan. Untuk itu, Anda tidak perlu lagi untuk menjadikan aset berharga Anda menjadi jaminan. Untuk pinjaman minimal, BCA memberikan batas minimal hingga 5 juta rupiah. 

pinjaman Bank BCA

Baca Artikel Selanjutnya :

2. Proses yang Lebih Mudah dan Cepat

Bukan rahasia umum lagi, bahwa BCA adalah bank swasta yang terkenal dengan pelayanannya yang tepat, apalagi BPL bisa Anda lakukan hanya lewat smartphone. Tentu, hal tersebut dapat membuat Anda menjadi lebih cepat lagi. 

3. Bunga Rendah

BCA tau betul bahwa Bunga yang tinggi kerap memberatkan nasabahnya, untuk itu, BCA hanya akan memberi bunga yang rendah kepada nasabahnya. Bunga yang diberikan kepada nasabah hanyalah 0,89 persen flat per bulan 

4. Masa Tenor Lama, Hingga 36 Bulan

Jangka waktu atau tenor juga bisa menjadi keuntungan bagi Anda. Dengan masa tenor yang lebih lama Anda dapat mencicilnya sedikit demi sedikit sesuai dengan kemampuan Anda. Adapun pilihan tenornya adalah 12 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan.  

Bagaimana Cara Pinjam Uang di Bank BCA Business Personal Loan?

Untuk bisa meminjam uang di Bank BCA, khususnya layanan BCA Business Personal Loan, Anda harus memenuhi persyaratan – persyaratannya lebih dahulu. Adapun persyaratan – persyaratan yang dimaksud adalah sebagai berikut. 

  1. Berdomisili di wilayah Jabodetabek.
  2. Berusia antara 21 – 57 tahun.
  3. Berprofesi sebagai wirausaha minimal 2 tahun.
  4. Aktif melakukan transaksi dengan BNI minimal 2 tahun. 
  5. Nasabah BCA harus Individu 
  6. Tidak sedang menggunakan layanan pinjaman BCA lainnya. 

Langkah – Langkah Mendapatkan BCA Business Personal Loan

  1. Pertama – tama, Anda harus kunjungi dulu website BCA khusus untuk melakukan pinjaman personal di www.bca.co.id/bpl. Selanjutnya, isi data diri Anda dengan lengkap. 
  2. Setelah semua data terisi lengkap, tunggu hingga 1 – 3 hari kerja. Nanti, petugas Bank BCA akan menghubungi Anda melalui telepon untuk melakukan konfirmasi. 
  3. Setelah melakukan konfirmasi, nanti akan ada kurir yang datang ke rumah Anda. Kurir tersebut akan membantu Anda untuk melengkapi formulir aplikasi BCA Business Personal Loan. Jangan lupa juga untuk menyiapkan dokumen pendukung seperti fotokopi KTP, NPWP, SIUP dan Surat Izin Usaha. 
  4. Bank BCA akan menganalisa pengajuan BPL Anda. Jika Anda memenuhi persyaratan yang BCA harapkan, maka BCA akan menghubungi Anda kembali untuk mengkonfirmasi nilai pinjaman yang disetujui. 

Jika Anda setuju dengan nilai pinjaman yang ditawarkan oleh Bank BCA, maka Anda tinggal menunggu proses pencairan dana ke rekening Anda. Namun, bilamana Anda kurang setuju, Anda bisa melakukan negosiasi hingga mendapatkan nilai yang sesuai antara Bank dengan Anda sendiri. 

Setelah, pinjaman cair ke rekening BCA Anda, Anda bebas menggunakan uang produk pinjaman Bank BCA tersebut sebagai tambahan modal usaha Anda. Jangan lupa untuk menggunakan uangnya sebaik mungkin ya sobat finansial. 

Sekian artikel ini dibuat, semoga bisa menjadi manfaat untuk sahabat finansial di luar sana. 

Related Posts