Home Kredit Mengenal Jenis Kartu Kredit dari BCA dan Limit yang Diberikan

Mengenal Jenis Kartu Kredit dari BCA dan Limit yang Diberikan

by Lara Nifa

Sebelum memiliki kartu kredit BCA, alangkah lebih baiknya jika kamu mengetahui lebih dekat tentang apa saja jenis kartu kredit terbitan BCA dan berapa jumlah limitnya. Sebagaimana yang sudah diketahui, bahwa kartu kredit merupakan salah satu dari sekian banyak layanan yang diberikan untuk nasabah dari bank BCA.

Bank BCA merupakan salah satu dari banyaknya bank swasta yang ada di Indonesia dan memiliki jaringan yang cukup banyak di pelosok Indonesia. Dalam layanannya sendiri memiliki berbagai macam produk yang ditawarkan untuk nasabah, termasuk kartu kredit itu sendiri.

Kartu kredit terbitan dari BCA memiliki beberapa jenis. Selain itu, dari jenis-jenis tersebut ada juga beberapa spesifikasinya mulai jenis, cara dan juga limit kartu kredit yang disediakan dalam kartu kredit masing-masing.

Jenis Kartu Kredit BCA

terdapat beberapa informasi yang menyangkut jenis kartu kredit BCA yang bisa jadi pilihan untuk kamu yang harus diketahui. Pada umumnya, ada 3 jenis kartu kredit BCA yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Intip yuk!

BCA Card

Jenis kartu kredit dari BCA yang diberikan sebagai penawaran untuk nasabah adalah BCA card. Dari jenis produk kartu kredit yang satu ini, maka kamu juga akan diberikan pilihan yang ada karena terdapat bagian lain.

Terdapat BCA Platinum, kemudian ada BCA Everyday Card, dan juga ada BCA Card Indomaret. Berdasarkan ketiga jenis dari produk BCA Card, kamu bisa mengajukan jika sudah punya penghasilan mulai minimalnya adalah Rp 3 juta per bulan. 

Untuk limitnya sendiri dari kredit BCA jenis yang satu ini yakni,

  1. BCA Card Platinum adalah Rp 20 juta
  2. BCA Everyday Card yakni Rp 3 juta, dan
  3. BCA Card Indomaret limitnya adalah Rp 1 juta saja

BCA MasterCard

Selanjutnya adalah jenis kartu kredit BCA MasterCard, sama halnya dengan jenis kartu kredit BCA Card, jenis dari kartu kredit ini juga terdapat tiga jenis kartu yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Adapun jenisnya yakni BCA, MasterCard Black, kemudian ada BCA MasterCard Platinum, dan ada juga BCA MasterCard Matahari. 

Untuk bisa memiliki kartu kredit dari jenis ini, bank BCA memiliki kebijakan yakni kamu yang hendak mengajukan kartu kredit BCA MasterCard minimal dari penghasilanmu adalah Rp 3 juta. Maka kamu akan mendapatkan kartu kredit yang satu ini, untuk limitnya ada masing-masing setiap jenis dari kartu kredit BCA MasterCard sebagai berikut ini,

  1. BCA MasterCard Black memiliki limit sebesar Rp 20 juta,
  2. kemudian BCA Mastercard Platinum, limitnya adalah Rp 20 juta, dan untuk
  3. BCA MasterCard Matahari memiliki limit sebesar Rp 3 juta sampai dengan Rp 9 juta saja.

BCA Visa Card

Jenis dari kartu kredit BCA yang dapat jadi pilihan adalah BCA Visa Card. Jika Jenis BCA Card dan BCA MasterCard memiliki masing-masing jenisnya dibagi menjadi 3, maka kartu kredit jenis BCA Visa Card memiliki 5 jenis yang dapat kamu pilih dan bisa kamu sesuaikan sendiri. 

Adapun limit dari masing-masing 5 jenis kartu kredit BCA Visa Card sendiri yang harus kamu ketahui, yakni

  1. Pertama adalah BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Infinite yang limitnya tidak terbatas, dengan syarat penghasilan minimalnya adalah Rp 3 juta, beserta annual basic fee yakni sebesar Rp 750.000,
  2. Kedua, ada BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Signature yang ada limit sebesar Rp 20 juta. Jika ingin memiliki kartu kredit jenis ini, maka kamu harus memiliki minimal penghasilan setiap bulannya adalah Rp 3 juta dengan annual basic fee nya sekitar Rp 500.000.
  3. Ketiga, ada kartu kredit jenis BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite yang terdapat limit sampai dengan Rp 49 juta. Untuk bisa mendapatkannya, maka kamu minimal harus memiliki penghasilan sebesar Rp 3 juta serta annual basic fee adalah Rp 1 juta.
  4. Keempat adalah BCA Visa Batman yakni limitnya adalah Rp 3 juta saja. Kemudian, minimalnya harus memiliki penghasilan per bulannya sekitar Rp 3 juta dengan annual basic fee Rp 125.000.
  5. Kelima terakhir, adalah BCA Visa Black yang kartu limitnya mencapai Rp 20 juta. Lalu untuk penghasilan minimal setiap bulan maka harus punya Rp 3 juta dan juga dengan annual basic fee sebesar Rp 450.000.

Demikian dari jenis dan limit beberapa kartu kredit yang ada pada bank BCA. Kamu bisa memilih sesuai dengan kondisi keuangan dan juga sesuai dengan kebutuhan saja. 

Kamu juga bisa mengajukan kartu kredit di bank BCA melalui dua cara yakni bisa online atau pun juga bisa mengajukan kartu kredit BCA secara offline dengan datang langsung ke bank.

Related Posts