Home Tabungan Mengenal dan Mengulas Produk Layanan Tabungan BCA

Mengenal dan Mengulas Produk Layanan Tabungan BCA

by Lara Nifa
Tabungan BCA

Siapa yang tidak mengenal bank BCA? Tentunya banyak orang akan langsung melihat dan memahaminya secara menyeluruh. Karena ini termasuk salah satu jenis bank terbesar di Indonesia dan mempunyai kapitalisasi terbesar di ASEAN. Tidak tanggung-tanggung banyak orang ingin dan tertarik membuka tabungan BCA, karena memiliki brand besar dan kuat. 

Hal inilah membuat banyak masyarakat Indonesia ingin buka tabungan BCA, karena memberikan berbagai kebutuhan yang lengkap. Tidak mengherankan kalau bank BCA memilih peningkatan jumlah nasabah baru, baik untuk simpanan atau transaksi melakukan fasilitas BCA. Apabila Anda ingin mengenal jenis produk tabungannya, artikel kali akan membahasnya secara menyeluruh. 

Jenis-Jenis Tabungan Bank BCA

Buka tabungan BCA

Sebagai bank terbesar di Indonesia dan kawasan ASEAN, bank BCA memiliki beberapa penawaran jenis tabungan yang bisa dimanfaatkan dan digunakan oleh seluruh masyarakat. Apalagi semuanya diperuntukan untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin mudah dan praktis dalam melakukan transaksi secara menyeluruh. 

Berikut ini beberapa ulasan lengkap mengenai buka tabungan BCA dari berbagai jenis penawarannya, simak penjelasannya secara lengkap. 

  • Tahapan BCA

Apabila Anda untuk membuka tabungan BCA dengan lengkap baik untuk kebutuhan transaksi dan setoran bisa menggunakan tahapan BCA ini. Tentunya nanti Anda akan mendapatkan kartu ATM untuk memenuhi kebutuhan transaksi secara menyeluruh. Pada tahapan BCA akan ada beberapa penawaran produk yang dapat dipilih secara menyeluruh, baik BCA Blue, BCA Gold, dan BCA Platinum. 

Masing-masing produknya memilih berbagai kebutuhan dan keuntungan antara satu sama lainnya, untuk buka tabungan BCA blue khusus untuk limit pengambilan 7 juta rupiah per hari, lalu kebutuhan transfernya mencapai 25 juta rupiah. Lalu, BCA Gold khusus untuk Anda yang aktif melakukan transaksi mencapai 10 juta rupiah sampai 50 juta rupiah. 

Sedangkan untuk BCA Platinum ini khusus untuk Anda yang memiliki mobilitas yang tinggi, karena bisa memberikan kebutuhan transfer yang mencapai 100 juta rupiah. Bahkan untuk pengambilannya mencapai limit 100 juta rupiah. 

  • Tahapan Xpresi

Jenis tabungan BCA ini dikhususkan untuk anak muda, karena pemegang tabungan ini mulai dari umur 12 tahun sampai 17 tahun, dan diatas 17 tahun. Hal ini memang diberikan dan dikhususkan untuk menghadapi berbagai perkembangan zaman yang serba digital ini membuat banyak anak muda membutuhkan tabungan tersendiri untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang diinginkannya. 

Untuk proses pembukaannya pun berbeda dari layanan lainnya, melalui tahapan Xpresi ini Anda tidak ada minimal setor sebesar 500 ribu rupiah. Tetapi, Anda hanya akan memberikan setoran awal yang relatif murah dan sangat terjangkau hanya 50 ribu rupiah saja. Untuk transaksi dan transfer relatif besar mencapai 7 juta untuk penarikan dan 25 juta untuk transfer. 

  • Tahapan Berjangka

Untuk Anda yang menginginkan jenis tabungan BCA yang khusus untuk kebutuhan investasi dan asuransi jiwa, mungkin bisa menggunakan produk tahapan berjangka yang ditawarkan oleh pihak bank BCA. melalui produk ini membuat Anda akan mendapatkan produk yang diharapkan bisa menentukan tabungan dalam kurun waktu tertentu yang memberikan banyak keuntungan. 

Kebutuhan waktunya dapat disesuaikan berdasarkan keinginan masing-masing, pihak bank BCA memberikan waktu mulai dari 12 bulan sampai 240 bulan, semuanya tergantung pilihan masing-masing. Selama waktu yang dipilih tersebut, pihak nasabah tidak boleh mengambil simpanannya atau menariknya, sehingga hal ini khusus untuk Anda yang ingin menyimpan dana secara aman dan terkontrol. 

Jenis tabungan BCA ini memberikan Anda pilihan yang tepat apabila kesulitan untuk mengatur dan menghitung pengeluaran. Dengan adanya tahapan berjangka dapat menjadi pilihan yang tepat dan menarik untuk digunakan secara menyeluruh. 

  • Tahapan Gold 

Apabila Anda ingin melihat berbagai kebutuhan tabungan yang lebih mudah, mungkin Anda bisa menggunakan tahapan gold. Karena sebagai nasabah Anda akan bisa mencetak buku tabungan secara mandiri dan tidak perlu melakukan antre. Selain itu juga, pada layanan gold ini membuat Anda akan memiliki ATS atau Automatic transfer system yang sudah online dan bunga tabungan BCA menarik.

Tidak hanya itu saja, pada tahapan gold ini Anda akan lebih mudah untuk melihat mutasi rekening yang lebih lengkap dan jelas. Untuk proses pembuatannya, Anda dapat langsung ke kantor BCA dan miliki setoran awal senilai 10 juta rupiah. Pada tahapan bunga tabungan BCA ini bisa disesuaikan dan didapatkan secara langsung pada pihak bank BCA, tetapi ini untuk kebutuhan khusus. 

Jika Anda tertarik dan ingin mendapatkan produk layanan ini dengan bunga tabungan BCA, rasanya dapat langsung menggunakan produk terbaik satu ini. 

Demikianlah penjelasan lengkap mengenai beberapa produk tabungan BCA yang dapat Anda gunakan dan maksimalkan untuk kebutuhan transaksi Anda kedepannya. Sebenarnya masih ada beberapa layanan produknya, mungkin ini bisa menjadi gambaran untuk Anda yang tertarik membuka tabungan di bank BCA tersebut. 

Related Posts