Home Tabungan Mengenai TabunganKU BNI, Kelebihan, Dan Proses Pembuatannya

Mengenai TabunganKU BNI, Kelebihan, Dan Proses Pembuatannya

by Lara Nifa
BNI tabunganku

Bank BNI termasuk salah satu bank di Indonesia yang memiliki pertumbuhan yang relatif tinggi, hal ini didukung oleh produk layanan dan berbagai programnya. Salah satu yang banyak diminati adalah BNI Tabunganku, program ini untuk memberikan berbagai kebutuhan dalam menunjang transaksi dalam masyarakat secara lengkap dan menyeluruh. 

Sebenarnya produk layanan yang diberikan oleh BNI ada berbagai macam dan jenisnya, semuanya dapat Anda pilih dan tentukan masing-masing. Untuk Anda yang ingin mudah dan tidak terlalu repot, rasanya bisa mencoba tabungan BNI satu ini. Apabila Anda menginginkan informasi dan penjelasan secara lengkap, simak penjelasannya secara detail berikut ini. 

Mengenal Produk TabunganKu dari BNI

daftar BNI tabunganku

Program layanan ini sebenarnya bisa Anda temui pada beberapa layanan perbankan lainnya, tidak hanya ada pada bank BNI saja. Produk layanan ini sebenarnya digagas dan dibentuk oleh pemerintah untuk mengajak masyarakat dalam pentingnya menabung dan hidup hemat. Untuk layanan ini sudah lama ada dan berdirinya sejak tahun 2010 silam. 

Kegiatan ini juga didukung oleh beberapa bank lainnya, termasuk bank swasta juga untuk menunjang dan mensukseskan program tersebut. Proses ini tidak sembarangan dan telah ditetapkan langsung oleh Bank Indonesia (BI), sehingga beberapa peraturan dan kebijakannya pun sangat memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat yang ingin membuka tabungannya. 

Hal ini didukung oleh beberapa persyaratan dan ketentuan yang sangat mudah membuat masyarakat tidak begitu terbebani dan langsung memiliki buku tabungan. Proses inilah membuat program ini begitu menguntungkan dan bisa dimaksimalkan secara menyeluruh. Untuk itu pastikan Anda mencoba dan mendapatkan berbagai keuntungannya. 

Keunggulan TabunganKU BNI

Ada beberapa keunggulan yang bisa dinikmati dari penggunaan tabungan BNI satu ini, hal ini tentunya memberikan banyak keuntungan yang didapatkan. Apabila Anda penasaran mengenai keunggulan produknya, simak penjelasan lengkapnya. 

1. Mendapatkan Buku Tabungan 

Hal ini menjadi lebih menarik, karena selain biaya yang lebih murah dan sangat terjangkau pada saat untuk membuka rekeningnya. Para nasabah juga mendapatkan buku tabungan yang akan dapat dengan mudah untuk memantau uang masuk dan keluar. Tentunya membuat Anda akan bisa memperhitungkan semuanya dari laporan yang ada melalui buku tabungan tersebut. 

Untuk kebijakan buku tabungan ini terkadang ada beberapa bank yang tidak memberikannya, sehingga jika Anda membuka melalui BNI akan mendapatkan fasilitas tersebut. 

2. Setoran Awal Murah 

Tentunya ini termasuk program pemerintah untuk mendorong masyarakat agar lebih mudah dalam membuka tabungan. Cara buka rekening BNI melalui program ini nyatanya memberikan banyak keuntungan dan kelebihan yang didapatkan. Salah satunya adanya program setoran awal yang murah untuk memenuhi kebutuhan yang maksimal. 

Hanya dengan 20 ribu rupiah saja Anda sudah bisa mendapatkan tabungan di bank BNI dan bisa melakukan berbagai kebutuhan keuangan Anda kedepannya. 

3. Bebas Biaya Bulanan 

Beberapa kelebihan lainnya adalah Anda tidak perlu khawatir mengenai biaya bulanannya, karena pihak bank BNI tidak akan mengambil penarikan. Tentunya ini menjadi sangat menguntungkan untuk didapatkan dan dirasakan secara menyeluruh, karena membuat tabungan yang ada akan selalu utuh. Apalagi untuk penggantian buku tabungan juga bebas dari biaya admin. 

Hal ini menjadi lebih menarik dan membuat Anda akan lebih menyukai tabungan BNI satu ini untuk mendukung berbagai kebutuhan transaksi kedepannya yang sangat menguntungkan untuk dicoba secara langsung dan menyeluruh. 

4. Saldo Minimum Rendah 

Biasanya beberapa bank akan memberikan beberapa saldo minimum untuk memenuhi berbagai kebutuhannya secara lengkap. Apabila Anda ingin menggunakan produk satu ini, maka Anda akan mendapatkan saldo minimum yang sangat rendah. Salah satunya yang bisa Anda dapatkan adalah saldo minimum diberikan hanya 20 ribu rupiah saja. 

Apalagi didukung oleh cara buka rekening BNI ini sangat mudah dan tidak begitu sulit untuk mendapatkannya secara menyeluruh. 

Cara Buka TabunganKU dari BNI

Cara buka rekening BNI satu ini sangat mudah untuk dilakukan, karena prosesnya tidak begitu sulit dan sangat mudah untuk didapatkan secara maksimal. Apabila Anda ingin untuk membuat produk layanan satu ini, berikut ini beberapa proses mudah untuk pembuatannya. 

1. Datang ke Bank BNI Terdekat

Untuk membuat rekening bank ini Anda bisa langsung menuju ke kantor BNI terdekat dari tempat atau rumah Anda, karena jaraknya tidak begitu jauh untuk didapatkan. Dalam tahap ini Anda langsung saja meminta untuk program layanan TabunganKu. Nantinya pihak bank BNI akan menjelaskan beberapa fitur-fitur keunggulannya secara maksimal. 

2. Mematuhi Syarat dan Ketentuan 

Hal ini termasuk dari program pemerintah untuk mengajak masyarakat mulai peduli untuk menabung, maka syarat dan ketentuannya pun sangat mudah. Terpenting Anda mempunyai KTP atau identitas diri, lalu siapkan uang senilai 20 ribu rupiah untuk setoran awal. 

Demikianlah penjelasan lengkap mengenai BNI TabunganKu, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan berguna nantinya. 

Related Posts