Home Tabungan Melihat Fasilitas, Limit, dan Apply Kartu Kredit BNI Syariah

Melihat Fasilitas, Limit, dan Apply Kartu Kredit BNI Syariah

by Lara Nifa
Melihat Fasilitas, Limit, dan Apply Kartu Kredit BNI Syariah

Untuk Anda yang ingin menggunakan kartu kredit berbasis syariah, mungkin Anda bisa mencoba Kartu Kredit BNI Syariah. Jenis kartu kredit ini termasuk yang paling dipilih dan digunakan umat muslim di Indonesia. Karena semua proses transaksinya telah menggunakan prinsip syariah dan memberikan beberapa keuntungan yang menarik untuk para nasabahnya. 

BNI Syariah sebenarnya menjadi bagian pioneer dalam memberikan kartu kredit untuk kebutuhan masyarakat. Bahkan, pertama kali muncul dan hadir tahun 2021 ini, telah ada sekitar 256 ribu kartu kredit yang dimanfaatkan oleh masyarakat dan terus bertambah kedepannya. Lalu, apa saja sih fasilitas yang didapatkan? Bagaimana limitnya? Mari kita bahas

Fasilitas Kartu Kredit BNI Syariah 

Apabila Anda salah satu pemilik kartu kredit BNI Syariah, maka ada beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan dan nikmati semuanya. Berikut ini kami akan memberikan penjelasannya secara lengkap, simak selengkapnya. 

1. Tidak Ada Tambahan Bunga 

Hal menarik dari penggunaan kartu kredit berbasis syariah adalah tidak adanya tambahan biaya jika Anda membeli produk atau jasa yang dilakukan secara kredit. Semua proses yang dilakukan akan tetap dan tidak ada penambahan biaya yang dikeluarkan. Dengan demikian memberikan banyak keuntungan untuk masyarakat. 

Tentunya ini bagian yang paling menarik dan kabar gembira untuk Anda yang ingin menggunakan kartu kredit, tapi tidak ingin ada beban bunga didalamnya. 

2. Bebas Biaya Untuk Transaksi Seluruh Dunia

Untuk Anda yang sering bepergian ke luar negeri, baik itu urusan bisnis atau hanya untuk liburan dapat memaksimalkan kartu kredit BNI Syariah. Karena, tidak ada biaya yang harus Anda keluarkan ketika ingin melakukan transaksi. Semua kartu dari BNI, termasuk kartu kredit syariahnya telah didukung oleh Visa, Mastercard, dan JCB. 

Semuanya bisa Anda gunakan pada seluruh ATM di seluruh Indonesia dan dapat digunakan pada ATM luar negeri yang memiliki logo Cirrus atau Plus. 

3. Proses Pembayaran Mudah dan Terjangkau

Pengeluaran setiap bulannya untuk proses pembayarannya cukup dengan mengeluarkan minimum 10% saja dari total tagihan yang dibebankan pada BNI Syariah Classic dan Gold. namun, apabila Anda menggunakan kartu kredit BNI Syariah Platinum, maka biaya yang harus dikeluarkan hanya 5%. 

4. Terdapat Nomor Berbeda Apabila Ada Tambahan Kartu

Apabila Anda tidak ingin ada pembengkakan biaya atau kesulitan mengatur kartu kreditnya secara menyeluruh, maka bisa menggunakan kartu kredit BNI Syariah. Karena, jika ada penambahan kartu, nomor yang diberikan akan berbeda. Dengan demikian, membuat nasabah tidak akan kewalahan dalam mengatur kartu kredit tersebut. 

5. Tersedia Asuransi Bebas Premi 

Setiap nasabah yang memegang kartu kredit BNI Syariah akan mendapatkan asuransi yang bebas premi, sehingga memberikan perlindungan untuk Anda yang menggunakannya. 

Limit Menggunakan Kartu Kredit BNI Syariah 

Saat ini BNI Syariah menyediakan 5 kartu kredit yang memiliki beberapa perbedaan, salah satunya limit kredit yang diberikan. Mengenai limit tersebut disesuaikan dengan penghasilan dan kebutuhan yang ingin Anda penuhi. Tentunya Anda tidak boleh sembarangan memutuskannya dan harus ada pertimbangan secara cermat. 

Berikut ini kami akan memberikan beberapa gambaran jelas terkait limit yang ada dari beberapa kartu kredit BNI Syariah tersebut, diantaranya :

1. BNI Syariah Hasanah Card Classic

Dapat dikatakan ini untuk kartu kredit level terendah, karena limit yang diberikan sekitar 8 juta rupiah. Terkait biaya iurannya dibebankan sebesar 120 ribu rupiah, namun apabila Anda memiliki tambahan kartu ada besar biaya yang harus dikeluarkan sebesar 60 ribu rupiah. 

2. BNI Syariah Hasanah Card Gold 

Apabila kebutuhan Anda semakin besar setiap bulannya, mungkin Anda bisa menggunakan BNI Syariah Hasanah Card Gold. karena limit yang diberikan mencapai 30 juta rupiah, lalu untuk biaya iuran per tahunnya hanya 240 ribu rupiah, tapi jika ada tambahan kartu sekitar 120 ribu rupiah saja. 

3. BNI Syariah Hasanah Card Platinum

Untuk Anda yang ingin mengembangkan bisnis ke taraf yang lebih tinggi, mungkin Anda bisa menggunakan kartu kredit BNI Syariah satu ini. Limit yang diberikan tidak main-main, karena mencapai 500 ratus juta rupiah. Dengan demikian, kebutuhan dan kepentingan bisnis Anda bisa jauh lebih berkembang sebelumnya. 

Bahkan, menariknya lagi terkait biaya tahunannya untuk kartu utama hanya 600 ribu rupiah, tapi jika ada tambahan kartu terdapat 300 ribu rupiah tambahannya. 

Bagaimana Cara Apply Kartu Kredit BNI Syariah?

Sebenarnya proses untuk mengajukan kartu kredit BNI Syariah tidak begitu sulit untuk dilakukan, terpenting Anda sudah memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang diminta. Karena, apabila semua persyaratannya tidak sesuai dan layak oleh pihak bank, maka tahapan pengajuan bisa saja ditolak. 

Dengan begitu, sebelum Anda melakukan pengajuan atau apply kartu kredit tersebut, pastikan sudah memenuhi beberapa kebutuhan yang diminta. Mungkin untuk informasi lengkapnya, Anda bisa langsung mengunjungi situs BNI Syariahnya. 

 

Demikianlah penjelasan lengkap mengenai Kartu Kredit BNI Syariah, tentunya ada banyak keuntungan yang didapatkan. 

Related Posts