Home Perencanaan Kenali Produk Asuransi FWD agar Cocok dengan Kebutuhan

Kenali Produk Asuransi FWD agar Cocok dengan Kebutuhan

by Greg Pascal
asuransi fwd

Memilih produk asuransi FWD memang harus cerdas karena setiap orang pasti membutuhkan pilihan berbeda. Ada berbagai macam pilihan produk yang disediakan oleh asuransi ini. Jadi anda bisa dengan leluasa menentukan pilihan secara lebih luas dengan banyaknya opsi tersebut.

Produk Asuransi FWD

Untuk asuransi kesehatan FWD terdapat beberapa pilihan yang dapat anda ambil. Mulai dari perawatan jalan rumah sakit, hingga bentuk pertanggungan operasi. Tentunya masih banyak lagi opsi yang bisa anda jadikan pilihan. Berikut ini adalah beberapa produk asuransi yang bisa anda gunakan.

1. Asuransi Bebas Handal

Produk asuransi bebas handal dari FWD merupakan salah satu bentuk polis syariah yang dapat anda gunakan untuk menjaga keselamatan keluarga. Berbagai layanan kesehatan mulai dari biaya kamar, dokter, obat, bedah, dan perawatan setelah rawat inap bisa dimanfaatkan.

Perlu anda ketahui bahwa asuransi ini berbasis syariah sehingga dijamin bebas riba dan halal bagi warga muslim. Biaya yang perlu dikeluarkan setiap bulan untuk menikmati asuransi ini juga cukup murah. Cukup dengan 75 ribu rupiah saja anda sudah bisa memanfaatkan layanan ini.

2. FWD Hospital Surgical

Ini adalah salah satu produk asuransi kesehatan dari FWD yang dapat digunakan untuk menanggung biaya rawat inap dan bedah di rumah sakit. Limit tahunan dari produk ini juga tergolong tinggi yaitu 5 miliar rupiah. Pertanggungan usia juga sangat panjang yaitu hingga nasabah mencapai usia 100 tahun.

Produk asuransi ini biasanya dipilih oleh mereka dengan kebutuhan medis lebih. Sehingga manajemen keuangan untuk masalah kesehatan tidak perlu lagi dikhawatirkan. Tentunya dengan memiliki asuransi kebutuhan akan kesehatan tidak akan menjadi beban pikiran.

3. Bebas Rencana

Asuransi jenis ini dapat memberikan santunan bagi keluarga apabila nasabah meninggal dengan alasan apapun (kecuali disengaja). Besarnya nominal santunan juga cukup tinggi yaitu 1 miliar rupiah pada tahun pertama atau kedua karena sebab kecelakaan.

asuransi fwd

Baca Artikel Selanjutnya :

Kemudian untuk tahun ketiga dan seterusnya nominal santunan 1 miliar rupiah untuk sebab apapun. Jadi asuransi ini sangat cocok dimiliki oleh tulang punggung keluarga. Karena dengan adanya perlindungan ini anda tidak perlu khawatir lagi pada kesejahteraan keluarga apabila terjadi hal tidak diinginkan.

4. Bebas Rencana Optimal

Produk asuransi ini dapat memberikan bantuan finansial ketika terjadi kecelakaan yang merenggut nyawa. Produk ini masuk dalam kategori unggulan karena para nasabah dapat menentukan secara fleksibel besar UP yang dibutuhkan. Tentunya ini akan sangat menguntungkan untuk dimiliki.

Keuntungan dari produk ini adalah pengembalian premi sebesar 120 persib. Kemudian pembayaran premi dapat dilakukan pada masa 5 tahunan. Panjangnya perlindungan asuransi juga dapat ditentukan oleh nasabah sendiri mulai dari 5 tahun dan kelipatannya.

5. FWD Legacy Protection

Produk asuransi satu ini tergolong cukup fleksibel karena nasabah dapat memilih besarnya nilai pertanggungan sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan. Nasabah juga tidak perlu melakukan medical check up untuk mendapatkan nilai pertanggungan hingga 12 miliar rupiah.

Masa pencairan dan pembayaran dari premi juga dapat ditentukan sendiri oleh nasabahnya. Karena fleksibilitas tersebut asuransi ini sering menjadi pilihan utama para nasabah. Tidak ada keunggulan lebih krusial dibandingkan dengan fleksibilitas dalam sebuah asuransi.

Lima produk asuransi tersebut adalah sebagian kecil saja dari layanan yang diberikan oleh FWD. Masih banyak pilihan lain yang dapat anda manfaatkan untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga. Tentu saja semakin dini anda melakukan operasi maka potensi untuk mendapatkan perlindungan semakin besar.

Manfaat Menggunakan Asuransi dalam Kehidupan

Hingga saat ini masyarakat Indonesia masih kurang peduli dengan penggunaan asuransi. Padahal terdapat keuntungan besar yang dapat dirasakan oleh para penerima asuransi tersebut. Berikut ini adalah beberapa poin penting yang dapat anda rasakan ketika menggunakan sebuah asuransi.

Pertama, asuransi sangat berguna sebagai bantuan ketika anda masuk rumah sakit. Biaya kesehatan akan ditanggung oleh pihak asuransi sehingga anda tidak perlu lagi menganggarkan biaya. Ini akan sangat membantu menyederhanakan pembagian prioritas keuangan keluarga.

Dengan memiliki asuransi anda juga bisa menjamin kekuatan finansial bagi keluarga di masa depan. Anda tidak bisa memprediksi kapan keberuntungan akan berbalik dan membuat anda tidak dapat memenuhi kebutuhan finansial keluarga. Disinilah asuransi sangat berguna untuk menghindarkan hal tersebut.

Asuransi juga dapat diperlakukan sebagai sebuah investasi. Ini karena asuransi yang tidak digunakan sama sekali dapat dicairkan kembali dengan nominal lebih besar dari total dana investasi. Sebagai contoh dengan menggunakan produk bebas optimal maka anda bisa mendapatkan kembali modal sebesar 120 persen.

Tentu saja keuntungannya memang tidak sebesar instrumen investasi lainnya. Namun untuk menjamin kesehatan keluarga tentunya asuransi bebas optimal ini bisa dijadikan salah satu opsi. Kapan lagi anda bisa menjaga keselamatan keluarga sekaligus melakukan investasi untuk mendapatkan keuntungan.

Setelah mengetahui keuntungan dari asuransi FWD tersebut pastinya anda akan mempertimbangkan untuk menggunakannya. Jadilah warga yang sadar akan pentingnya keselamatan dan kesehatan keluarga dengan memiliki asuransi jiwa.

Related Posts