Home Administrasi Harga Paket Internet Biznet dan Cara Berlangganan

Harga Paket Internet Biznet dan Cara Berlangganan

by Lara Nifa
biznet

Biznet adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang infrastruktur digital. Di mana masyarakat yang membutuhkan jaringan internet, data center ataupun IPTV dapat menggunakan pelayanan dari perusahaan yang satu ini.

Perusahaan yang satu ini dikatakan mempunyai kecepatan internet yang sangatlah cepat. Maka tidak heran banyak sekali yang ingin menggunakan jaringan internet dari perusahaan ini untuk dipasang di rumah atau kantor. Lalu berapa harga paket internet yang disediakan dan bagaimana cara berlangganannya? Ikuti terus ulasannya:

Harga Paket Internet Biznet

Harga paket internet yang disediakan dari perusahaan infrastrutur digital ini tidak hanya satu saja, total ada 3 paket yang ditawaran. Di mana setiap paketnya pun mempunyai banya keunggulan yang akan dinikmati oleh pelanggan. Berikut ini adalah harga paket yang ada dari perusahaan layanan internet ini:

  • Paket Internet

Paket pertama yang disediakan adalah paket internet, di mana dalam dalam paket ini terbagi lagi menjadi 9 jenis. Berikut ini rinciannya:

  • Internet 1B dengan kecepatan 75 mbps dan bisa digunakan oleh 1 hingga 10 gadget, harga paketnya adalah Rp. 325.000,-.
  • Internet 2B dengan kecepatan 150 mbps dan bisa digunakan oleh 11 hingga 20 gadget, harga paketnya adalah Rp. 500.000,-.
  • Gamers 3B dengan kecepatan 150 mbps dan bisa digunakan oleh 11 hingga 20 gadget, harga paketnya adalah Rp. 600.000,-.
  • Internet 1AS dengan kecepatan 50 mbps dan bisa digunakan oleh 1 hingga 10 gadget, harga paketnya adalah Rp. 350.000,-.
  • Internet 2AS dengan kecepatan 100 mbps dan bisa digunakan oleh 11 hingga 20 gadget, harga paketnya adalah Rp. 550.000,-.
  • Internet 3AS dengan kecepatan 100 mbps dan bisa digunakan oleh 11 hingga 20 gadget, harga paketnya adalah Rp. 650.000,-.
  • Internet 1AW dengan kecepatan 30 mbps dan bisa digunakan oleh 1 hingga 10 gadget, harga paketnya adalah Rp. 330.000,-.
  • Internet 2AW dengan kecepatan 50 mbps dan bisa digunakan oleh 11 hingga 20 gadget, harga paketnya adalah Rp. 530.000,-.
  • Internet 3AW dengan kecepatan 50 mbps dan bisa digunakan oleh 11 hingga 20 gadget, harga paketnya adalah Rp. 630.000,-.
  • Paket Internet TV

Paket selanjutnya yang ditawarkan oleh perusahaan ini adalah untuk internet dan TV, di mana berikut ini adalah penawaran paketnya:

  • Combo 1B dengan IPTV Basic, kecepatan internet adalah 75 mbps dan bisa digunakan oleh 1 hingga 10 gadget atau komputer dengan 51 pilihan channel, harga paketnya adalah Rp. 450.000,-.
  • Combo 1B dengan IPTV Plus, kecepatan internet adalah 75 mbps dan bisa digunakan oleh 1 hingga 10 gadget atau komputer dengan pilihan 67 channel, harga paketnya adalah Rp. 550.000,-.
  • Combo 2B dengan IPTV Basic, kecepatan internet adalah 100 mbps dan bisa digunakan oleh 11 hingga 20 gadget atau komputer dengan pilihan 51 channel, harga paketnya adalah Rp. 625.000,-.
  • Combo 2B dengan IPTV plus, kecepatan internet adalah 100 mbps dan bisa digunakan oleh 11 hingga 20 gadget atau komputer dengan pilihan 67 channel, harga paketnya adalah Rp. 625.000,-.
  • Paket TV

Apabila Anda sudah mempunyai jaringan internet dan hanya ingin berlangganan saluran TV khusus, maka dapat memilih paket TV yang satu ini. Ada dua paket yang ditawarkan, berikut ini detailnya:

  • IPTV Basic dengan 51 pilihan channel, biaya perbulannya adalah Rp. 175.000,-
  • IPTV Plus dengan 67 pilihan channer, biaya perbulannya adalah Rp. 300.000,-

Cara Berlangganan Internet Biznet

cara hemat internet

Setelah mengetahui harga paket internet dan TV yang disediakan oleh perusahaan ini dan Anda tertarik untuk menggunakannya, maka harus tahu bagaimana cara untuk berlangganan. Perlu Anda ketahui, bahwa perusahaan ini bisa melakukan pendaftaran langganan dengan online. Berikut ini adalah caranya:

  1. Buka situs biznethome.net
  2. Setelah masuk ke dalam situs, maka Anda harus mencari cakupan jaringan dari layanan internetnya. Pastikan bahwa wilayah Anda sudah bisa menerima jaringan internet dari perusahaan ini.
  3. Apabila wilayah Anda sudah tersedia jaringan internet dari perusahaan ini, maka selanjutnya Anda hanya perlu melakukan pendaftaran. Carilah tombol Daftar, di mana selanjutnya Anda akan diminta untuk mengisi data diri, alamat pemasangan, pemilihan paket dan juga alamat email.
  4. Jika sudah, maka pihak perusahaan internet akan membalas permohonan pemasangan melalui email. Anda hanya tinggal menunggu balasannya saja.
  5. Bila pemasangan sudah disetujui oleh pihak perusahaan, maka Anda akan diminta untuk melakukan pembayaran terlebih dahulu. Pembayaran ini bisa dilakukan dengan cara transfer melalui bank. Jika Anda sudah membayar, maka Anda bisa melakukan konfirmasi.
  6. Selanjutnya, jika konfirmasi pembayaran sudah diterima perusahaan, maka akan ada petugas yang datang untuk melakukan pemasangan instalasi.

Pemasangan instalasi Biznet biasanya akan memakan waktu sekitar 2 hingga 3 jam, bergantung dari kerumitan yang ada di lapangan. Setelah pemasangan selesai pun, Anda bisa langsung menggunakan layanan internet ini.

Related Posts