Home Belanja Cerita HMNS: Parfum Anak Bangsa yang Berhasil Go International

Cerita HMNS: Parfum Anak Bangsa yang Berhasil Go International

by Lara Nifa

Dalam beberapa tahun terakhir, produk wewangian lokal telah berkembang biak dan menjadi populer di  masyarakat. Berbagai merk parfum buatan anak-anak lokal memiliki kualitas yang tidak kalah dengan merk-merk ternama dari negara lain, seperti Gucci, YSL, Dior dan lain-lain.

Hal ini terlihat dari fantastisnya penjualan produk wewangian lokal  di berbagai toko online. Bahkan salah satu dari brand tersebut memperoleh penghargaan dari Tokopedia Beauty Awards 2021 yaitu brand HMNS, merek parfum lokal yang termasuk salah satu brand parfum terlaris di Shopee dan Tokopedia.

Parfum  dapat dikatakan sebagai salah satu kebutuhan terpenting saat ini untuk meningkatkan penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri. Beberapa orang bahkan rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah hanya untuk membeli  parfum dengan harga selangit.

CEO sekaligus pendiri HMNS, Rizky Arief Dwi Prakoso akhirnya terpikir untuk membuat parfum dengan kualitas terbaik namun dengan harga yang terjangkau. Tujuannya  agar semua orang bisa menikmati wewangian tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Apa sih parfum HMNS itu?

HMNS Perfume adalah salah satu merek parfum lokal yang mempunyai peminat lumayan banyak. Tidak heran, sebab meski memiliki konsep unik serta produk kualitas tinggi, harga dari HMNS tetap ramah dikantong. Parfum HMNS ini berpadu sesuai dengan prinsipnya, yaitu “Made for Humans” dan menjamin jika setiap formulanya telah diuji khusus.

Tips menggunakan parfum

Apakah Anda masih asal semprot ketika menggunakan parfum? Padahal jika tidak digunakan dengan benar, aroma parfum bisa mudah hilang walau diklaim bisa tahan hingga berjam-jam. Nah, berikut di bawah ini adalah tips untuk menggunakan parfum supaya aromanya awet : 

  • Anda bisa menggunakan body lotion yang memiliki aroma serupa sebelum menyemprotkan parfum, ini bertujuan supaya aroma dari parfum bisa lebih tercium.
  • Selanjutnya, Anda bisa menyemprotkan parfum langsung pada kulit. Namun, pastikan kena titik nadi. Seperti, pada pergelangan tangan, leher, untuk wanita bisa disemprot di area sekitar payudara. Jangan Anda gosok, biarkan parfum kering dengan sendirinya.  
  • Hindari menyemprotkan parfum pada pakaian. 

Rekomendasi parfum dari HMNS

HMNS sendiri telah merilis begitu banyak series parfum dan tentunya masing-masing memiliki keunikan tersendiri. Bila Anda tertarik untuk menggunakannya, berikut adalah beberapa parfum HMNS yang paling direkomendasikan :

Alpha

Rekomendasi pertama dan banyak disukai adalah HMNS Alpha adalah varian parfum dari HMNS yang bisa digunakan tidak hanya bagi pria namun juga wanita. Aroma dari parfum ini bisa menenangkan dan menyegarkan.

Alpha dapat bertahan sampai dengan 6 jam setelah di semprotkan ke tubuh intensitas dari wewangian ini mulai bisa dikatakan middle to strong. Aroma yang paling terasa di indra penciuman dari parfum ini adalah rumput dan juga jeruk, Anda akan familiar dengan aroma seperti ini sebab biasanya akan tercium di pagi hari hingga dapat memberikan energi lebih pada tubuh

Kemudian pada sisi middle note-nya akan tercium aroma kayu yang segar dan teh hijau di mana bau ini bisa membangkitkan semangat. Selanjutnya pada base note-nya terdapat aroma kayu dan teh yang akan semakin kuat setelah digunakan berapa jam titik untuk harganya sendiri alpha dibanderol Rp 310.000 per 100 ml-nya

Orgasm

Parfum selanjutnya adalah HMNS Orgasm. Di mana parfum ini mempunyai aroma yang feminim serta memiliki keunikannya sendiri. Komposisi dari parfum ini adalah red apple kemudian melati, peony, dan mawar di mana semua bahan tersebut akan memberikan kesan mewah tetapi romantis.

Lalu untuk base notenya, Orgams dibekali dengan Amber dan vanilla bean, di mana keduanya akan menyeimbangkan antara manis dan kesan hangat. Parfum ini diklaim dapat bertahan sampai dengan 6 jam setelah Anda menyemprotkannya ke tubuh untuk intensitas aromanya termasuk middle. Harga dari parfum ini sendiri di bandrol 310 ribu/ 100 ml.

Farhampton

Walaupun memiliki sablon yang terkesan maskulin pada bagian kemasannya, Farhampton juga cocok digunakan oleh kaum wanita. Dimana mempunyai keharuman yang murni, tercampur dengan aroma buah serta bergamot.

Lalu, sekilas Anda juga bisa mencium wangi jeruk dan lavender dimana akan memberi kesan pedas serta aromatik. Paling menyenangkan adalah ada campuran cedar wood dan juga tonkabean pada parfum ini yang menjadikan wewangian ini tahan lama. Farhampton diklaim bisa bertahan hingga 8 jam, untuk harganya sendiri dibanderol 360 ribu rupiah per 100 ml.

Y? Series XY

Formulasi dari varian Y? XY dipilih merupakan parfum HMNS yang menarik banyak pujian. Ini adalah parfum yang memiliki aroma rakus (manis). Komposisi dari parfum ini adalah buah beri yang mana awalnya terasa segar. Setelah beberapa saat, akan mulai tercium aroma mawar segar.

Aroma akhir dari daun parfum ini lembut dan juga hangat karena memancarkan aroma amber, tonka bean dan nilam. Pihak HMNS mengklaim jika rangkaian parfum seri XX ini bisa membantu Anda dan orang-orang di sekitar Anda menjadi lebih nyaman. Harga dari Y? Series XX ini adalah 205 ribu rupiah per 100 ml.

Related Posts