Home Pinjaman Cara Mengaktifkan Paylater Gojek

Cara Mengaktifkan Paylater Gojek

by Lara Nifa
Gojek paylater

Penggunaan dari paylater sekarang ini semakin luas dan lengkap, tidak lagi hanya pada beberapa kebutuhan pembelian saja. Namun hampir semua layanan yang berbasis startup sudah bisa memaksimalkan dan menggunakannya. Salah satunya yang banyak digunakan juga adalah paylater gojek yang paling banyak dipilih untuk memenuhi segala kebutuhan. 

Apalagi untuk mendapatkan dan mengaktifkan gopay paylater sangat mudah dan tidak begitu sulit untuk didapatkan. Proses inilah membuat banyak orang tertarik untuk mencoba dan menggunakannya untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang diharapkan. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan lengkap mengenai produk paylater tersebut, simak ulasan lengkapnya. 

Cara Mengaktifkan Paylater

Untuk mendapatkan dan mengaktifkannya memang berbeda pada beberapa aplikasi lainnya, pihak gojek memiliki kebijakan tersendiri mengenai hal tersebut. Berikut ini cara mengaktifkan secara mudah dan cepat untuk dilakukan, simak penjelasan lengkapnya. 

  • Hanya Pengguna Terpilih 

Biasanya untuk menggunakan paylater ini dapat langsung melakukan pengajuan, tetapi berbeda dengan gojek yang memberikan undangan terlebih dahulu. Dalam tahap ini pihak gojek hanya memberikan untuk beberapa orang yang telah ditentukan dan disesuaikan dengan kebutuhannya. Sehingga bukan dengan mekanisme langsung mengajukan. 

Apabila Anda telah mengecek aplikasi dan melihatnya, maka Anda bisa memastikan kalau paylater pada aplikasi tersebut sudah ada atau belum. Jika sudah ada, maka Anda bisa langsung mengaktifkannya secara langsung dan mendapatkan manfaatnya. Namun, apabila Anda belum mendapatkannya, pastinya Anda tinggal menunggu saja. 

Untuk masalah kriteria dan persyaratan mendapatkan undangan ini pihak gojek tidak menjelaskannya secara mendetail mengenai gojek paylater. Kemungkinan besar melihat dari identitas dan rutinitas transaksi yang dilakukan. 

  • Limit Telah Ditentukan 

Berbeda pada aplikasi paylater yang sudah ada, melalui aplikasi gojek ini tidak ada pemilihan limit yang diinginkan. Tetapi prosesnya telah disesuaikan dan ditentukan oleh pihak gojek yang menentukan masing-masing limit yang dihabiskan. Hal inilah membuat prosesnya berbeda dibandingkan dengan aplikasi lainnya yang sudah lebih dulu melakukannya. 

Apabila Anda mendapatkan nominal 500 ribu rupiah dalam penggunaannya, maka limit yang tersedia mencapai 500 ribu rupiah saja tidak bisa lebih. Kebijakan ini telah ditentukan dan digunakan oleh pihak gojek mengenai gopay paylater. Dalam tahap ini Anda tidak bisa mengubah dan mengajukan penambahan mengenai limit tersebut.

Untuk membayarnya sesuai dengan dana yang dihabiskan dalam penggunaannya, dalam tahap ini Anda diwajibkan untuk mengembalikan dana sesuai tenggat yang diberikan. Apabila melewatkan proses pembayaran akan dikenakan denda sebesar 2 ribu rupiah per harinya. Tentunya ini menjadi perhatian bersama dan tidak lalai menggunakannya. 

Fitur-Fitur Gojek Paylater

Fitur gopay paylater

  • Tidak Perlu Mendaftar 

Hal menarik dari paylater dari gojek adalah Anda tidak perlu membutuhkan proses pendaftaran atau melakukan pengajuan terlebih dahulu. Mekanismenya telah tersedia pada aplikasi dan Anda bisa menggunakannya untuk proses pembayaran. Apabila semuanya telah hadir, maka Anda bisa mengaktifkanya secara langsung. 

Dalam tahap ini ada beberapa orang tidak mendapatkan undangan tersebut dan berdasarkan dari kebijakan pihak gojek masing-masing. Oleh karena itu, adanya paylater ini memberikan banyak keuntungan yang bisa dinikmati secara menyeluruh. 

  • Tidak Ada Batasan Waktu 

Dalam menggunakan gopay paylater tidak ada batasan waktu dan Anda bisa menggunakan kapanpun menginginkannya. Karena terpenting limit masih tersedia dan wilayah yang tempat Anda tinggal mendukung gojek. Dengan demikian paylater ini sangat membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan mendesak di tengah kebutuhan yang semakin kompleks. 

Hal ini menjadi lebih menarik, karena penggunaannya pun tidak mempengaruhi bunga yang berjalan. Karena dalam paylater ini bisa digunakan kapanpun dan tidak digunakan pun tidak menjadi persoalan. Proses inilah membuat banyak orang menggunakan dan mengoptimalkannya secara langsung terkait paylater tersebut secara lengkap dan menyeluruh. 

  • Hanya Satu Tagihan 

Untuk pembayaran paylater ini tidak digunakan hari ini dan bayar besok, prosesnya dihitung selama satu bulan dari pertama kali menggunakannya. Proses ini membuat Anda akan lebih mudah memperhitungkannya dan mempersiapkan untuk melakukan pembayaran kembali dari limit yang digunakan tersebut. 

Perlu diingat untuk tidak menunda pembayaran limit apabila sudah masuk masa tempo, karena akan mempengaruhi performa dan bisa jadi akun paylater dihentikan. Selain itu juga, pada tahap ini Anda mendapatkan denda harian apabila sudah melewatkan masa tempo. Oleh karena itu, Anda harus tepat waktu untuk melakukan pembayaran dan melunasi gojek paylater

  • Tidak Ada Tagihan

Jika Anda tidak menggunakannya, maka tidak akan ada tagihan yang membebaninya. Oleh karena itu, paylater pada gojek menjadi lebih menarik dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak saja untuk mendapatkan banyak keuntungan didapatkan. 

Demikianlah penjelasan lengkap mengenai paylater gojek yang dapat Anda gunakan dan lakukan secara menyeluruh, pastikan Anda memanfaatkannya secara maksimal dari produk gojek tersebut. 

Related Posts