Home Kredit Cara Membuat Kartu Kredit BNI dan Syarat Pengajuannya

Cara Membuat Kartu Kredit BNI dan Syarat Pengajuannya

by Greg Pascal
cara membuat kartu kredit BNI

Berencana memiliki kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan, anda bisa mengajukan permohonan pembuatannya di Bank BNI, yang mana cara membuat kartu kredit BNI ini cukup mudah dan syarat pengajuannya tidak ribet. 

Kartu kredit BNI merupakan produk yang dikeluarkan Bank BNI dalam memenuhi apa yang dibutuhkan masyarakat, terdapat berbagai jenis produk kartu kredit Bank BNI yang bisa dipilih sesuai dengan keperluannya.

Apabila anda tertarik memiliki kartu kredit dari BNI, dalam artikel ini akan merekomendasikan jenis kartu kredit bank BNI yang cocok sesuai kebutuhan, beserta syarat pengajuannya yang harus dipersiapkan. Yuk, simak ulasannya sampai akhir.

Jenis Kartu Kredit Bank BNI Terbaik

Bank BNI menawarkan beberapa jenis kartu kredit yang bisa digunakan untuk keperluan pemohonnya, setiap kartu kredit memiliki layanan yang berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasannya.

1. BNI Visa Infinite

Kartu kredit jenis ini cocok untuk anda yang suka jalan-jalan atau liburan, karena tersedia informasi layanan untuk keperluan travel, sewa mobil, fasilitas olahraga dan hiburan. Selain itu, anda juga bebas bertransaksi di merchant atau ATM jaringan Visa dan Plus.

Layanan pemantauan dini dapat memungkinkan memantau terhadap transaksi-transaksi yang mencurigakan, sehingga bisa terhindar dari penyalahgunaan kartu.

2. BNI MasterCard World

Kartu kredit jenis MasterCard ini diperuntukan bagi masyarakat umum pada segmen premium dan segmen nasabah Emerald BNI. Dengan memiliki kartu ini, dapat membeli tiket pesawat diskon hingga 20 persen melalui BNI teletravel.

Selain itu, anda berkesempatan bisa menikmati fasilitas free executive lounge di bandara-bandara yang bekerjasama dengan BNI dan nikmati fasilitas Global Airport Concierge.

3. BNI Visa Signature

Sama seperti halnya BNI Visa Infinite bisa merasakan layanan untuk keperluan travel, hiburan, olahraga, serta layanan pemantauan dini. Kartu kredit ini cocok untuk menunjang keperluan pribadi, bisnis maupun keluarga tercinta.

Memiliki kartu kredit jenis ini mendapatkan layanan customer service yang tersedia selama 24 jam, yang mana dapat membantu apapun kebutuhan anda dalam hal transaksi dan informasi.

4. BNI Visa Platinum

Produk kartu kredit yang satu ini cocok bagi anda yang sukses dan mapan, kartu ini memberikan kebebasan dalam bertransaksi di dalam maupun luar negeri, serta dapat memenuhi kebutuhan pribadi, bisnis dan keluarga.

Salah satu layanan terbaik kartu ini, anda bisa mendapatkan berbagai layanan bertaraf internasional dengan harga khusus. Apabila anda merupakan pribadi yang sukses, maka bisa pilih jenis kartu kredit ini.

cara membuat kartu kredit BNI

Baca Artikel Selanjutnya :

5. BNI JCB Precious

Apabila anda memilih kartu kredit jenis ini, anda bisa menikmati fasilitas berupa free Airport Lounge di 28 Bandara di Jepang dan 15 Bandara di China, serta keistimewaan eksklusif merchant restoran, hotel dan layanan lainnya di dalam dan luar negeri.

Seperti halnya kartu kredit lain, fitur keamanan pemantauan dini tersedia untuk produk kartu kredit ini, sehingga bisa membuat nyaman dan aman ketika bertransaksi melalui BNI JCB Precious ini.

6. BNI Style Titanium

Memiliki kartu kredit jenis ini bisa menikmati pembelian paket perjalanan wisata dan bisnis, menikmati hidangan spesial di restoran, dan belanja kebutuhan di butik kesayangan.

Selain itu, untuk setiap transaksi sitel sebesar Rp 2.500 dan kelipatannya, maka akan mendapatkan 1 reward points yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik selama periode program.

7. BNI Silver & Gold Card

BNI Silver merupakan kartu kredit dengan logo Visa International, yang terdiri dari Visa Emas dan Visa Silver. Sementara BNI Gold merupakan kartu kredit berupa logo MasterCard yang terdiri atas MasterCard Emas dan MasterCard Silver.

Anda bisa memilih kartu kredit jenis ini untuk memenuhi segala kebutuhan, layanan yang disediakan bisa menunjang kegiatan anda baik di dalam dan luar negeri, karena sudah tersedia Merchant dan ATM yang tersebar di seluruh dunia.

Persyaratan Membuat Kartu Kredit

Untuk bisa mendapatkan kartu kredit dari BNI, maka anda harus menyiapkan syarat pengajuan yang lengkap sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Adapun persyaratannya sebagai berikut:

  1. Penghasilan minimum Rp 36 juta per tahun
  2. Batas usia minimum pemegang kartu utama 21 tahun, dan usia pemegang kartu tambahan 17 tahun, serta batas maksimumnya berusia 65 tahun
  3. Melengkapi dokumen yang diperlukan berupa identitas diri seperti fotokopi KTP/SIM/Paspor
  4. Surat bukti penghasilan atau slip gaji (untuk pegawai)
  5. Kartu izin menetap sementara bagi WNA seperti KITAS/KITAP
  6. Fotokopi Akta pendirian/SIUP/TDP (untuk wirausaha)
  7. Menyiapkan Surat Izin Profesi (untuk profesional)
  8. Fotokopi rekening tabungan dua bulan terakhir

Setelah memenuhi persyaratan diatas, maka anda bisa mengajukan permohonan pembuatan kartu kredit ke bank BNI yang bisa dilakukan secara online maupun offline.

Apabila anda ingin memiliki kartu kredit, maka terdapat cara membuat kartu kredit BNI yang bisa diajukan langsung ke kantor cabang dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan secara lengkap, agar bisa dengan mudah permohonan tersebut disetujui.

Related Posts