Home Tabungan Bunga Deposito CIMB Niaga dan Simulasinya

Bunga Deposito CIMB Niaga dan Simulasinya

by Lara Nifa
deposito CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga termasuk bank swasta yang memiliki nama besar di Indonesia, sehingga tidak heran banyak yang memiliki rekening pada bank satu ini. Termasuk salah satu layanannya adalah memberikan deposito CIMB Niaga yang menarik untuk dipilih dan dicoba oleh masyarakat luas. Hal ini tentunya memberikan Anda penawaran yang menguntungkan untuk dimiliki secara menyeluruh. 

Apalagi investasi deposito selalu menjadi pilihan banyak masyarakat untuk investasi jangka panjang, karena simulasi deposito CIMB akan memberikan banyak keuntungan. Untuk informasi dan penjelasan secara lengkap mengenai produk dari bank CIMB Niaga tersebut, maka pada kesempatan kali ini kami akan mengulas dan membahasnya secara menyeluruh. 

Jenis-Jenis Deposito CIMB

Bank CIMB Niaga memberikan banyak pilihan untuk kebutuhan deposito, hal ini membuat banyak masyarakat dapat memilih dan menentukannya secara menyeluruh. Tentunya ini pilihan yang menarik untuk didapatkan oleh masyarakat Indonesia. Berikut ini beberapa penawaran deposito yang diberikan dan ditawarkan oleh bank CIMB Niaga, simak ulasannya secara lengkap dan menyeluruh. 

1. Deposito Berjangka 

Hal ini untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam investasi dalam kurun waktu yang tidak begitu lama, maka ini pilihan yang menarik untuk dicoba dan didapatkan. Jika Anda menginginkan pilihan yang menarik dan memukau untuk didapatkan, rasanya ini menjadi pilihan yang menarik untuk dicoba dan didapatkan secara menyeluruh dari penawaran yang memukau tersebut. 

Dalam tahap ini Anda akan bisa membuka tabungan deposito yang hanya mulai dari 8 juta rupiah, lalu untuk waktu yang diberikan mulai dari 1 bulan sampai 12 bulan. Tentunya ini pilihan yang menarik untuk para pemula, karena akan memberikan dan menawarkan banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan secara jelas dan lengkap untuk dimiliki secara langsung. 

2. Deposito Xtra 

Jika Anda yang menginginkan deposito khusus untuk mata uang rupiah saja, maka ini pilihan yang menarik dan tepat untuk digunakan. Karena deposito Xtra berbeda dibandingkan dengan investasi berjangka lainnya yang menerima mata uang asing. Untuk jangka waktu yang diberikan pun cukup menarik dan bisa Anda pilih secara menyeluruh untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. 

Waktu yang diberikan relatif menarik dan menguntungkan untuk dicoba secara menyeluruh, dalam tahap ini Anda akan bisa memilih tenor mulai dari 3 bulan sampai 12 bulan. Selain itu juga bunga deposito CIMB akan memberikan banyak keuntungan yang didapatkan pada awal membuka rekening deposito tersebut. Hal ini tentunya menarik untuk dicoba dan didapatkan secara menyeluruh. 

3. Deposito CIMB Niaga Clicks

Apabila Anda tidak ingin terlalu ribet datang langsung ke kantor bank CIMB, mungkin bisa mencoba layanan langsung secara online untuk pembukaan rekening deposito satu ini. Karena prosesnya dilakukan secara online secara menyeluruh untuk didapatkan secara jelas dan langsung. Tidak hanya itu saja penjelasan mengenai bunga deposito CIMB jelas Anda ketahui secara menyeluruh. 

Tidak hanya itu saja syarat dan ketentuan yang diberikan pun sangat jelas dan membantu Anda untuk didapatkan secara menyeluruh. Dalam tahap ini terpenting Anda memiliki buku tabungan CIMB dan memiliki akun CIMB Clicks. Dengan demikian Anda akan mendapatkan dengan mudah untuk proses pembukaan rekening deposito secara online dan jelas. 

4. Deposito iB Berjangka 

Hal ini prosesnya berbeda dengan konsep deposito lainnya, bahkan simulasi deposito CIMB yang diberikan sangat bervariatif. Dalam tahap ini prinsip yang ditawarkan berupa Mudharabah dan Muthlaqah yang memiliki beberapa keuntungan dan manfaat yang akan didapatkan secara jelas dan menyeluruh. Tentunya ini penawaran yang menarik untuk Anda coba dan dapatkan. 

Untuk prosesnya berdasarkan pada bagi hasil yang relatif bersaing atau kompetitif, untuk pemilihan waktunya terbilang jelas dan fleksibel bisa mulai dari 1 bulan sampai 12 bulan. Prosesnya sudah didukung oleh akses elektronik, dan sistem pembayaran yang ARO dan bagi hasil yang menarik untuk dicoba dan didapatkan secara jelas dan menyeluruh. 

Menghitung Simulasi Deposito CIMB

bunga deposito CIMB Niaga

Untuk perhitungan bunga yang ditawarkan cukup bervariasi dan tetap menguntungkan untuk didapatkan secara jelas dan menyeluruh. Dalam tahap ini untuk deposito dengan minimal tabungan dari 5 juta rupiah, maka untuk suku bunga yang didapatkan dari 1 bulan sampai 12 bulan akan mendapatkan 3 persen. Hal ini tentunya memberikan keuntungan yang menarik untuk dicoba. 

Proses tersebut untuk Anda yang membuka deposito CIMB Niaga pada Octo Mobile atau Octo Clicks. Selanjutnya berbeda untuk Anda yang membuka di kantor cabang CIMB bunga deposito CIMB yang diberikan untuk minimal deposito 8 juta rupiah, maka bunga yang diberikan dari 1 bulan sampai 3 bulan mendapatkan 2, 75 persen untuk 1 bulan, 2, 85 persen untuk 3 bulan. Selanjutnya untuk bunga dari 6 bulan sampai 12 bulan akan mendapatkan suku bunga 3 persen. 

Untuk proses perhitungannya sendiri dari bunga deposito CIMB tersebut, maka Anda tinggal menentukan rumusnya saja dari Bunga Deposito = Dana Deposito x (Bunga Tahunan/12)* Jumlah Bulan Tenor. Lalu, Anda akan mendapatkan pajak deposito sebesar 20 persen. 

Demikianlah penjelasan lengkap mengenai deposito CIMB Niaga yang dapat Anda pahami dan ketahui secara menyeluruh.

Related Posts