Home Bisnis dan Usaha Rekomendasi Bisnis Tanpa Modal di HP

Rekomendasi Bisnis Tanpa Modal di HP

by Lara Nifa

Ingin HP Anda bisa menghasilkan keuntungan? Siapa sangka smartphone yang setiap hari Anda pegang bisa memberikan pendapatan yang cukup besar, dan malah sebagian bisnis juga tidak memerlukan modal uang sama sekali.

Dijaman yang serba digital ini, membuat banyak sekali bisnis-bisnis baru bermunculan, dimana bisa dikatakan semua orang yang memiliki atau mengembangkan sebuah bisnis pasti akan masuk ke dalam jejaring sosial apapun itu. Nah, dengan banyaknya perusahaan atau toko-toko online hingga platform penyedia layanan jasa, memberikan masyarakat peluang untuk bisa mendapatkan uang dengan hanya bermodalkan smartphone dan jaringan internet.

1.       Dropshipper

Dropshipper adalah sebuah bisnis yang dimana Anda tidak harus mempunyai barang yang akan dijual. Karena sistem bisnis tersebut yakni menjual produk tanpa perlu menyediakan hingga mengirimkannya. Anda hanya sebatas memesan ulang produk ke pihak agen sesuai keinginan konsumen. Hanya itu saja, sebab proses selanjutnya, seperti pengemasan sampai pengiriman merupakan tugas pihak distributor. Bisnis satu ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang hobi memainkan ponsel namun tetap ingin mendapatkan uang.

2.       Customer Service Online

Bukan hanya bisa sebagai salah satu usaha, Anda dapat menjalankan pekerjaan tersebut sebagai pekerjaan sampingan sebab dapat dilakukan secara fleksibel. Berbicara mengenai pendapatan yang diperoleh, untuk halnya jangan khawatir sebab hasilnya terbilang memuaskan.

Menjadi CS online adalah pekerjaan yang serupa dengan CS pada umumnya, akan tetapi pekerjaan tersebut dapat dilakukan dari manapun tanpa perlu ngantor. Umumnya Anda akan memperoleh akses aplikasi atau akun sosial media khusus seputar aduan dari para pelanggan.

3.       Agen BebasBayar

Bisnis online yang cocok untuk pelajar satu ini adalah usaha yang dapat memberikan keuntungan serta bonus yang besar. Sebagai agen BebasBayar bisa membuat seseorang dapat membuka bisnis loket pembayaran, sebab BebasBayar adalah aplikasi keuangan digital serba bisa.

Aplikasi terpercaya tersebut akan memudahkan seluruh pekerjaan Anda yang hanya satu kali klik saja. Selain itu, produk serta layanang yang didapatkan juga begitu memuaskan, maka tak heran bila sekarang ini orang-orang mau mendaftarkan diri akan dapat menjadi seorang agen.

4.       Social Media Freelance

Pilihan peluang bisnis tanpa modal berikutnya yakni social media freelance, dimana dapat memberikan Anda penghasilan yang cukup menggiurkan, apalagi untuk para pelajar yang masih bersekolah. Anda dapat mengoptimalkan bisnis satu ini sebab hanya membutuhkan ponsel pintar untuk mengoperasikannya.

Pada dasarnya, pekerjaan satu ini bekerja dengan menyiapkan strategi dan membuat konten untuk keperluan social media agar dapat dikemas menjadi lebih menarik ketika dikunjungi para pengguna di jejaring sosial. Begitu banyak peluang agar dapat menjadi seorang social media freelance, sebab banyak juga berbagai brand yang memerlukannya.

5.       Bisnis Barang Bekas

Menjalankan bisnis barang bekas pun dapat dilakukan lewat smartphone Anda, Caranya dengan menggunakan aplikasi atau platform jual beli. Dimana Anda hanya perlu membagikan barang bekas yang ingin dijual, lalu tunggu sampai ada calon pembeli yang menawar.

Apabila ada pembeli, dijamin Anda langsung memperoleh uang saat barang tersebut telah sampai ke tangan konsumen. Bisnis ini terbilang mudah dijalankan, yang paling penting Anda sabar dalam prosesnya. Sebab tanggapan para calon konsumen tidak bisa kita tebak.

6.       Survey Online

Survey online adalah salah satu pekerjaan online mengharuskan Anda mengisi sebuah survei berdasarkan kesepakatan yang sudah dibuat. Agar mendapatkan survey berbayar ini sangatlah gampang, Anda bisa mencarinya melalui Google dengan menulis “survey online berbayar”. Nanti akan muncul banyak rekomendasi yang bisa Anda pilih dan cermati lebih dalam setiap detailnya.

Kemudian, akan bermunculan situs-situs terkait yang dapat Anda jadikan sebagai tempat menghasilkan uang tanpa perlu modal sepeserpun. Seorang pelajar pun sangat mungkin bisa melakukan pekerjaan tersebut, sehingga mendapatkan uang sendiri walau statusnya masih seorang pelajar.

7.       Bisnis Follower

Menjalankan bisa tanpa modal melalui smartphone selanjutnya yaitu bisnis followers yang saat ini sedang ramai peminat. Berjualan follower sekarang ini sudah menjadi hal yang biasa sebab banyak sekali akun media sosial yang memerlukannya.

Peluang menjalankan usaha satu ini tergolong menjanjikan, karena para pengguna media sosial masih banyak yang ingin memiliki jumlah followers yang banyak dengan instan. Malah semakin hari justru peminatnya semakin meningkat pesat. Itu berarti peluang untuk membuka bisnis followers cukup menjanjikan dan bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

8.       Jual Game Online

Di negara Indonesia untuk penjualan game online sendiri memang tidak sebesar negara luar lainnya, tapi karena teknologi digital yang semakin maju Anda dapat memasarkannya ke luar negeri secara langsung. Anda hanya membutuhkan situs jual beli internasional. Kemudian postinglah game online milik Anda dengan disertakan keterangan. Setelah itu, Anda tinggal menunggu calon pembeli yang berminat membelinya.

Related Posts