Home Regulations Asuransi Kesehatan Paling Menguntungkan dari Cigna

Asuransi Kesehatan Paling Menguntungkan dari Cigna

by Lara Nifa

Asuransi kesehatan sangat penting untuk kamu miliki, apalagi di tengah wabah pandemi virus corona asuransi kesehatan menjadi sesuatu yang wajib untuk dimiliki setiap orang.

Cara Memilih Asuransi Terbaik

Asuransi kesehatan yang baik biasanya bekerjasama dengan banyak rekanan rumah sakit. Selain paket manfaat pertanggungan, limit asuransi kesehatan harus sesuai dan sebanding dengan biaya rumah sakit serta premi bulanan yang dibayarkan.

Karena itu, ketika kamu memilih asuransi kesehatan, kamu jangan hanya mencari asuransi dengan biaya bulanan yang murah saja, tetapi kamu harus pula memperhatikan limit dan manfaat yang di dapat dari asuransi kesehatan kamu.

Pertimbangkan juga latar belakang perusahaan jasa asuransi kesehatan, kondisi keuangan asuransi kesehatan tersebut, serta manfaat pertanggungan yang didapat ketika kamu sakit.

Investasi Asuransi Kesehatan

Selain sebagai proteksi diri, dengan kamu memiliki asuransi kesehatan, kamu juga secara tidak langsung sedang berinvestasi pada diri kamu sendiri. Coba saja kamu bayangkan jika suatu saat kamu jatuh sakit sementara kondisi finansial kamu sedang dalam keadaan tidak baik, pasti akan membuat kamu kesulitan bukan?

Lain halnya jika kamu sudah mempersiapkan diri kamu dengan mempunyai layanan asuransi kesehatan, kamu tidak akan menjadi kuatir karena sudah ada yang akan menanggung kondisi kamu.

Mengenal Asuransi Cigna

Buat kamu yang sedang mempertimbangkan untuk mempunyai asuransi kesehatan, salah satu yang bisa kamu coba adalah asuransi kesehatan dari Cigna. Perusahaan jasa layanan asuransi Cigna berasal dari Amerika dan sudah berdiri dari tahun 1990. Cigna saat ini sudah banyak membuka cabangnya di berbagai negara termasuk salah satunya di Indonesia.

Keunggulan Asuransi Kesehatan Cigna

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan jasa asuransi, Cigna terus berusaha mengembangkan perusahaannya dengan membuat berbagai produk jasa layanan yang inovatif untuk memenuhi setiap kebutuhan para pengguna layanan jasa asuransi kesehatan. Beberapa keunggulan yang ditawarkan Cigna dibandingkan dengan asuransi kesehatan lainnya:

1. Biaya Premi Yang Murah

Salah satu kendala yang membuat orang enggan menggunakan asuransi kesehatan adalah karena mahalnya biaya premi yang harus dibayarkan setiap bulannya. Di Cigna, kamu bisa memiliki asuransi kesehatan dengan biaya yang murah dimulai dari sekitar 75 ribu rupiah. Bahkan kamu bisa menggunakan paket khusus keluarga untuk menghemat biaya premi kamu dibandingkan menggunakan biaya bulanan.

2. Polis Asuransi Memiliki Masa Aktif Yang Panjang

Cigna juga memberikan jaminan polis yang sangat panjang buat para pengguna layanan asuransi kesehatan mereka. Bayangkan saja, dengan hanya kamu membayar premi asuransi selama 5 tahun, kamu sudah mendapat polis asuransi yang berupa proteksi kesehatan sampai dengan 15 tahun.

3. Mendapat Banyak Penghargaan

Cigna sebagai perusahan asuransi terus meningkatkan kualitas mereka dalam membangun kepercayaan para pengguna jasa mereka. Hal ini dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang berhasil diraih oleh Cigna sebagai perusahaan jasa penyedia layanan asuransi kesehatan.

4. Polis Asuransi Yang Fleksibel

Biasanya, asuransi kesehatan ditawarkan kepada kamu dalam bentuk paket. Sayangnya, banyak beberapa produk dalam paket yang ditawarkan sebenarnya tidak terlalu cocok dengan kebutuhan para pengguna. Cigna menawarkan produk asuransi tambahan yang bisa dipilih oleh para pengguna jasa layanan asuransi mereka sebagai polis tambahan untuk melengkapi produk asuransi yang sudah ada.

Jenis Produk Asuransi Cigna

Berikut adalah beberapa produk populer asuransi Cigna yang sangat menguntungkan buat kamu.

1. Premium Health Protection

Produk asuransi Cigna ini memberikan proteksi dalam skala internasional buat kamu. Selain di Indonesia sendiri, Cigna bekerja sama dengan beberapa rumah sakit rekanan di Malaysia, Singapura dan Thailand untuk memberikan pelayanan maksimal untuk para pengguna produk Cigna premium health protection.

Beberapa manfaat dari Cigna premium health protection yang bisa kamu manfaatkan seperti medical check up, rawat inap dan rawat jalan, ICU, operasi sampai dengan proses recovery pasca rawat inap. Produk ini minimal digunakan untuk seseorang yang berusia 21 tahun keatas dengan manfaat yang didapat mencapai ratusan juta.

2. Active Pro Health

Selain menyediakan jasa layanan asuransi kesehatan untuk individu dan keluarga, Cigna juga mempunyai produk asuransi kesehatan untuk perusahaan yang ingin melindungi karyawannya. 

Cigna active pro health ditujukan bagi perusahaan dengan premi perbulan yang cukup murah dimulai dari harga 100 ribu rupiah hingga ratusan ribu rupiah sesuai dengan kemampuan perusahaan. Yang lebih menarik, produk Cigna ini  juga memberikan sistem profit sharing kepada perusahaan yang menggunakan jasa layanan asuransi mereka. 

3. Medical Pro

Produk asuransi dari Cigna ini sangat bermanfaat untuk kamu yang sering melakukan perjalanan. Produk ini ini akan memberikan jaminan penggantian biaya pengobatan sesuai dengan nilai tagihan dari rumah sakit apabila kamu sakit atau mengalami kecelakan di jalan.

Demikianlah beberapa produk asuransi kesehatan Cigna yang bisa kamu coba jika kamu ingin mempunyai asuransi kesehatan. Pelajari dengan baik setiap produk asuransi yang ada, dan sesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kamu.

 

Related Posts