Home Belanja Aplikasi Belanja Baju Secara Online dan Tips Hematnya

Aplikasi Belanja Baju Secara Online dan Tips Hematnya

by Lara Nifa
belanja baju online

Sebagai perempuan, pasti Anda suka berbelanja online. Apalagi jika melihat ada diskonan. Pasti tanpa berpikir panjang, Anda langsung belanja baju entah itu nantinya akan terpakai atau tidak.Di era digital jaman sekarang yang serba online, mulai banyak aplikasi berbelanja baju yang dibuat dan dapat diakses dengan mudah. Bagi Anda yang suka dengan fashion, pasti baju adalah salah satu kebutuhan yang tidak dapat dilepaskan begitu saja.

Aplikasi Belanja Baju Online

Dengan banyaknya aplikasi berbelanja baju secara online yang sekarang ada , para konsumen khususnya para wanita yang akan memilih dan mencari aplikasi belanja pakaian yang menawarkan barang yang berkualitas sama namun dengan harga yang lebih terjangkau. Berikut ini adalah beberapa daftar aplikasi untuk beli baju secara online yang sudah terpercaya: 

  1. Berrybenka

Berrybenka merupakan salah satu aplikasi beli baju yang sangat populer dikalangan masyarakat wanita. Didalam aplikasi berrybenka, Anda dapat memilih ataupun berbelanja dilebih dari 1000 merk fashion baik itu produksi dari dalam negeri ataupun produksi dari luar negeri.

Aplikasi berrybenka juga menawarkan biaya ongkos kirim (ongkir) gratis atau Anda dapat membayar menggunakan Cash On Delivery (COD) di lebih dari 55 kota dan 1.400 kecamatan di seluruh Indonesia. Tentunya jika Anda menggunakan aplikasi berrybenka ini, Anda akan bisa mendapatkan berbagai promo menarik yang sedang berjalan.

  1. Zalora

Bagi Anda yang sering berbelanja baju online, aplikasi Zalora ini wajib menjadi salah satu tujuan belanja onlinemu. Di aplikasi Zalora ini, Anda dapat melihat pakaian yang Anda sukai secara detail karena aplikasi Zalora ini memberikan resolusi HD disetiap gambar yang ada di katalog sehingga gambar dapat Anda zoom dan Anda dapat melihat dengan detail pakaian yang Anda incar.

Aplikasi Zalora juga memiliki layanan ongkos kirim (ongkir) gratis. Dan tentunya banyak promo menarik yang ditawarkan di aplikasi Zalora ini dan tentunya promonya yang ditawarkan akan sangat menggiurkan bagi Anda yang hobi membeli baju online.

  1. MatahariMall

MatahariMall sekarang ini juga membuat aplikasi membeli baju online agar pelanggan setia MatahariMall dapat berbelanja dengan tenang di rumah apalagi dengan kondisi pandemi seperti sekarang ini. Jadi Anda tidak perlu repot – repot harus pergi ke offline store MatahariMall di kotamu. Anda bisa berbelanja melalui aplikasi ini tanpa harus keluar rumah.

Anda tidak perlu khawatir tentang promo – promo yang ditawarkan di MatahariMall di offline storenya karena promo – promo MatahariMall juga bisa Anda dapatkan dengan belanja melalui aplikasi MatahariMall.

  1. Zilingo

Jika Anda sedang mencari barang fashion yang kekinian dan sesuai dengan keinginan Anda yang ingin tampil up to date, Anda dapat berbelanja baju online melalui aplikasi Zilingo ini. Di Aplikasi Zilingo ini, Anda dapat memilih produk dari desainer terkenal Indonesia hingga Internasional. Aplikasi Zilingo ini juga selalu menawarkan promo – promo yang menarik bagi para konsumen setianya.

  1. Pomelo Fashion

Aplikasi membeli baju online yang bernama Pomelo Fashion ini juga dapat Anda jadikan pilihan. In-house dari brand pomelo fashion selalu menghadirkan koleksi yang trendy dan tentunya dengan harganya yang sangat menarik.

  1. Hijabenka

Aplikasi Hijabenka menawarkan membeli baju online yang dikhususkan untuk para wanita berhijab. Aplikasi Hijabenka adalah sister dari aplikasi Berrybenka dimana semua produk di Hijabenka ini menghadirkan koleksi dari desainer hijan tanah air sehingga kualitasnya tidak perlu Anda ragukan lagi.

Tips Hemat Berbelanja Baju Online

beli baju belanja

Berbelanja baju online akan membuat ketagihan konsumen apalagi dengan banyaknya promo – promo menarik yang ditawarkan, pasti akan membuat para konsumen lebih sering dan banyak belanja baju. Maka dari itu, ada beberapa tips agar Anda dapat hemat saat berbelanja baju online. Berikut diantaranya :

  • Dana Khusus

Anda harus menyiapkan dana khusus untuk keperluan Anda berbelanja baju jika Anda tidak ingin terjadi pembengkakan dana keluar di keuangan Anda. Anda dapat berbelanja baju sesuai nominal yang sudah Anda anggarkan dan Anda harus dapat mengerem keinginan – keinginan Anda. 

  • Promo Cashback

Anda dapat memanfaatkan promo cashback yang ditawarkan oleh beberapa merchant di aplikasi berbelanja baju online yang telah Anda pilih. Walaupun cashbacknya terlihat kecil, jika Anda selalu menggunakan sistem cashback, Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar nantinya.

  • Harga

Setiap aplikasi belanja online memudahkan untuk melihat dan membandingkan harga produk antar penjual . Cara ini dapat membantu Anda dalam menghemat budget belanja Anda karena dengan membandingkan harga, Anda tentu akan mendapatkan harga yang murah dengan kualitas yang sama baik dan bagusnya. 

  • Biaya Kirim

Beberapa aplikasi belanja online umumnya banyak yang memberikan layanan ongkos kirim (ongkir) gratis untuk pembelian minimal tertentu. Walaupun nilainya tidak begitu besar, Anda tetap dapat memanfaatkan dalam menghemat budget pengeluaran untuk perbelanjaan baju Anda.

Demikian informasi mengenai beberapa aplikasi Belanja Baju online hingga tips hemat dalam berbelanja baju. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat berbelanja dan jangan lupa tetap berhemat.

Related Posts