Home Pinjaman 10 Rekomendasi Pinjaman Tanpa Slip Gaji, Anti Ribet

10 Rekomendasi Pinjaman Tanpa Slip Gaji, Anti Ribet

by Lara Nifa

Untuk hampir seluruh layanan kredit, slip gaji adalah salah satu persyaratan wajib  dipenuhi oleh setiap pengguna layanan pinjaman. Pendapatan yang memiliki kisaran jumlah yang relatif tinggi, menjadi persyaratan mutlak, terutama bagi lembaga pinjaman keuangan. Tanpa persyaratan ini, aplikasi Anda tidak mungkin disetujui. 

Selain itu,  gaji yang tinggi merupakan faktor penting dalam menentukan batas kredit yang dapat Anda ajukan. Semakin rendah penghasilan Anda, maka semakin kecil jumlah pinjaman. Akibatnya, penghasilan yang terlalu sedikit tidak dapat membantu permasalahan keuangan  yang ingin Anda pecahkan. 

Solusi apa  yang dapat diambil oleh seseorang yang tidak mempunyai slip gaji yang digunakan menjadi kartu AS untuk meningkatkan jumlah pinjaman? Anda tidak perlu khawatir. Dokumen-dokumen ini sering digunakan menjadi persyaratan utama untuk mengajukan pinjaman, tetapi jika Anda tidak memiliki slip gaji, Anda tidak tetap bisa mengajukan pinjaman. 

Fintech yang menyediakan layanan P2P lending dengan bentuk pinjaman online memungkinkan Anda untuk mendapatkan pinjaman tanpa slip gaji, bahkan tanpa NPWP. Masih banyak penyedia pinjaman uang tanpa slip gaji dan dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan keuangan Anda. Sebagai rekomendasi, simak ulasan layanan kredit online di mana nasabah tidak perlu menyerahkan slip gaji berikut ini. 

1. Indodana 

Rekomendasi lembaga pinjaman pertama yaitu Indodana. Anda bisa mengajukan pinjaman dana hingga Rp 8 juta dengan harus memenuhi syarat seperti berikut ini: 

  • Berada di daerah layanan Indodana. 
  • Mempunyai pendapatan min Rp 3.5 juta sebulan. 
  • Usia 20 sampai 65 tahun. 
  • WNI. 
  • Sudah mempunyai KTP. 

Apabila Anda telah memenuhi syarat di atas, maka dana bisa langsung ditransfer ke rekening Anda dengan jangka waktu 1×24 jam.

2. Tunaiku

Berikutnya adalah Tunaiku yang bisa memberikan produk kredit dengan limit Rp 20 juta dan jangka waktu hingga 20 bulan, memudahkan pengajuan tanpa agunan, slip gaji atau NPWP. Bunga Tunaiku juga sangat rendah, hanya 3-4% sebulan. Keuntungan lain dari pinjaman yang satu ini yaitu Anda tidak akan dikenakan denda jika memilih untuk melunasi semua angsuran lebih awal. 

3. Dana Rupiah 

Ada juga dana rupiah yang dapat dijadikan andalan untuk membantu keuangan Anda. Dana Rupiah memberikan pinjaman sampai Rp 25 juta, dengan maksimum APR 10,5% per tahun dan jangka waktu lebih dari 91 hari. Terlebih lagi dengan layanan ini, konfirmasi pinjaman sangat cepat, hanya 15 menit. 

4. Kredit pintar 

Kredit Pintar merupakan sebuah lembaga pinjaman online yang dapat memberikan pinjaman maksimal Rp 20 juta dan jangka waktu angsuran selama 91 sampai 360 hari. Kredit Pintar menawarkan tingkat bunga maksimum 11% pertahunnya. Tahap pengajuan dan pemberian dananya sangat cepat, kurang dari 1×24 jam. 

5. Danabijak 

Produk pinjaman yang tidak harus menggunakan slip gaji berikutnya yaitu Danabijak. Pinjol ini dapat diajukan oleh siapa saja yang berdomisili di Jabodetabek dengan limit Rp 1 hingga 20 juta. Untuk jangka waktu sampai 12 bulan.

6. Tunai Kita 

Tunai Kita adalah pinjaman online yang menggunakan dua produk pinjaman, pinjaman pembayaran satu kali dan pinjaman pembayaran angsuran. Pada tipe pertama, produk pinjaman khusus untuk nasabah berusia di atas 20 tahun dengan limit hingga Rp 4 juta. Untuk cicilan, jangka waktu cicilan yaitu 3 sampai 6 bulan dan limit dari Rp 4 sampai 20 juta rupiah.

7. KTA Kilat 

Selain itu, ada KTA kilat yang menawarkan kredit dengan kurun waktu 2 sampai 48 jam setelah pengajuan. Pinjaman KTA kilat cocok untuk mereka yang memerlukan pinjaman tanpa bukti slip gaji. Dengan limit Rp 8 juta  dan jangka waktu pelunasan  91  sampai 180 hari. 

8. Pinjaman Goo

Masih butuh rekomendasi kredit online lain tanpa slip gaji? Kami menyarankan Anda untuk mencoba Pinjaman Goo yang bisa menawarkan pinjaman sebesar Rp 1,2-6 juta dengan bunga tahunan 15%. Hanya membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit untuk mengisi formulir aplikasi dan Anda langsung bisa mendapatkan dana pinjaman. 

9. Rupiah Cepat

Limit kredit sangat tinggi mulai dari Rp 400.000 sampai Rp 10 juta, dengan jangka waktu 91 hari sampai 1 tahun. Suku bunga yang ditawarkan juga cukup kompetitif. Layanan pinjaman ini bisa Anda jadikan opsi untuk mengajukan pinjaman dengan mudah tanpa harus memberikan slip gaji. 

10. Akulaku 

Akulaku bisa memberikan pinjaman hingga Rp 15 juta. Tidak begitu besar, produk pinjaman ini bisa Anda pilih saat membutuhkan dana mendesak. Dengan persetujuan Akulaku, pembayaran pinjaman akan selesai dalam waktu hanya 5 menit dan uang dapat ditransfer langsung ke rekening Anda. Syarat nya hanyalah Anda harus menjadi warga negara Indonesia berusia minimal 21 tahun dan mempunyai penghasilan tetap.

Related Posts